Home / SEPUTAR NUSA TENGGARA TIMUR / Kapolres Rote Ndao Polda NTT Pimpin Langsung Pengamanan Ops Semana Santa
patroli-2-2-660x330

Kapolres Rote Ndao Polda NTT Pimpin Langsung Pengamanan Ops Semana Santa

Tribratanewsntt.com,- Kepala Kepolisian Resor Rote Ndao Akbp Murry Mirranda, S.I.K memimpin langsung kegiatan patroli malam dalam rangka pengamanan Paskah tahun 2017 di Kota Ba’a dan sekitarnya, Sabtu, 15 April 2017.

Sebelum melaksanakan kegiatan, seluruh regu patroli yang telah dibagi menjadi tiga regu, melaksanakan apel malam yang berlokasi di depan Mako Polsek Lobalain. Kabag Ops Polres Rote Ndao Akp Yunior T.M. Duil saat mengambil apel, langsung mengecek kekuatan personel yang terlibat.

Dalam arahannya Kabag Ops meminta agar anggota yang terlibat dalam kegiatan patroli melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab. Peka terhadap situasi yang dihadapi serta tanggap akan kejadian maupun pelanggaran yang bisa saja terjadi.

Selanjutnya dari tiga regu yang ada, Kabag Ops memerintahkan agar regu I untuk tetap Standbay di Mapolsek Lobalain sampai rangkaian ibadah malam di gereja-gereja selesai dan selanjutnya dapat kembali ke rumah masing-masing serta mempersiapkan diri untuk esok paginya melaksanakan patroli lanjutan.

Sedangkan dua regu yang ada sejak malam ini sampai keesokan paginya tetap melaksanakan patroli guna memantau kegiatan ibadah di gereja-gereja dan perayaan pawai obor yang akan dilaksanakan dini hari nanti.

Sebelum selesai apel Kapolres menyampaikan selamat kepada personel yang turut merayakan Paskah dan meminta permohonan maaf karena ada anggota yang Nasrani terlibat dalam pengamanan dan kegiatan patroli dalam rangka pengamanan Paskah 2017.

“ Pertama saya sampaikan selamat Paskah kepada personel yang merayakannya dan saya mohon maaf apabila rekan-rekan tidak bisa mengikuti rangkaian ibadah karena tugas, namun tugas yang kita laksanakan juga merupakan ibadah, oleh karena itu mari kita laksanakan tugas dengan baik dan sungguh-sungguh sehingga dapat memperoleh hasil yang seperti kita inginkan, “ sambut Kapolres.

Dan melalui kegiatan patroli malam ini, mari kita bersama-sama berikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh umat Kristiani sehingga dapat khusuk dalam menjalankan ibadahnya, lanjutnya.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

w-3

Waka Belu Ingatkan Anggota Jaga Kebersihan

Tribratanewsntt.com,- Musim pancaroba atau musim peralihan dari kemarau ke musim penghujan atau sebaliknya berkaitan erat …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *