Home / SEPUTAR NUSA TENGGARA TIMUR / Libatkan Lurah dan Babinsa, Bhabinkamtibmas Polres Alor Polda NTT, Selesaikan Masalah Warga Binaannya
IMG-20170411-WA0049

Libatkan Lurah dan Babinsa, Bhabinkamtibmas Polres Alor Polda NTT, Selesaikan Masalah Warga Binaannya

Tribratanewsntt.com,- Sinergitas tiga pilar Bhabinkamtibmas Polres Alor Brigpol Yosef Bonur gandeng Babinsa Serda Frieds Laumal dan Lurah Bapak Enos Djahamouw dalam menyelesaikan masalah (Problem Solving) warga binaannya di Kantor Kelurahan Kalabahi Tengah, Kecamatan Teluk Mutiara, Kabupaten Alor.(10/4/2017)

Masalah yang terjadi akibat salah paham antara Keluarga Bapak Felix Duka dengan Keluarga Bapak Darikus H. Nalle dan Keluarga Bapak Belasius Tui sehingga keluarga Bapak Felix Duka menutup jalan setapak yang berada di halaman rumahnya.

Setelah dilakukan mediasi masalah tersebut akhirnya dapat di selesaikan secara kekeluargaan di perkuat dengan membuatkan surat pernyataan damai.

Pada kesempatan itu bhabinkamtibmas menghimbau agar warga senantiasa menjaga kamtibmas, mempererat tali persaudaraan  dengan tidak lagi saling dendam dan bermusuhan satu sama lain  melainkan tetap menjaga kerukunan bersama.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG_20180428_183427.jpg

Hasil Autopsi Jenasah PD di Sumba Barat, Tidak didapati Proyektil. Masyarakat Agar Tidak Menyebarkan HOAX

Tribratanewsntt.com,-Menindak lanjuti insiden penyerangan dan pelemparan batu oleh masyarakat terhadap Personil Gabungan yang terdiri dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *