Home / SEPUTAR NUSA TENGGARA TIMUR / Penemuan Mayat Di Desa Motaain, Polsek Malaka Barat Lakukan Olah TKP
qwqwqwq

Penemuan Mayat Di Desa Motaain, Polsek Malaka Barat Lakukan Olah TKP

Tribratanewsntt.com – Aparat Polsek Malaka Barat, melakukan olah tkp penemuan sesosok mayat pria tepatnya di dusun Debukametan, Desa Motaain, Kecamatan Malaka Barat, Kabupaten Malaka. Robertus Tahu (72 thn), ditemukan tidak bernyawa pada senin (3/4/17), sekitar pukul 06.00 wita oleh keluarganya dalam posisi telungkup dalam air yang bercampur lumpur, dimana jarak TKP dan rumah korban kurang lebih 25 meter.

Kapolres Belu AKBP Yandri Irsan, S.H,.SIK, M.Si melalui Kapolsek Malaka Barat Iptu Pius Nahak Klau, S.H. menuturkan korban diduga meninggal dunia karena terseret arus banjir bandang, minggu (2/4/17).

“karena ada banjir besar,anak mantunya Kornelis datang dan ajak korban kerumahnya. Abis makan,korban pamit katanya mau pulang lagi kerumah sementara anaknya larang pulang karena kondisi masih banjir”terang Kapolsek Malaka Barat.

Korban diketahui menghilang setelah anak mantunya Kornelis mendapati korban tidak berada di rumahnya. Saat itu juga, keluarga mencari keberadaan korban namun pencarian korban menemui kendala karena sebagian besar wilayah Desa Motaain terendam banjir bandang.

“Pertama kali yang tahu korban tidak ada dirumah adalah anak mantunya Kornelis. Ceritanya Saksi saat cari makanan sapi,lewat dirumah korban. Saksi masuk kedalam rumah namun korban tidak ada. Saksi langsung pulang dan beritahu seluruh keluarga”urai

Kasus ini langsung dilaporkan warga ke Polsek Malaka Barat pasca penemuan jasad Robertus. Usai menerima laporan, Kapolsek Malaka Barat dan anggota langsung berangkat TKP bersama-sama dengan tim medis.

Hasil olah TKP dan pemeriksaan medis, pada tubuh korban tidak didapati tanda – tanda kekerasaan. Atas kematian korban tersebut, keluarga menerimanya dengan ikhlas dan tidak ingin melanjutkan kasus tersebut ke ranah hukum.

“keluarga ikhlas dengan kematian korban dan diduga kuat korban saat itu terseret banjir karena saat itu memang kondisi air cukup tinggi sesuai dengan pantauan Kita di sejumlah desa termasuk desa Motaain, tempat tinggal korban”ungkap Kapolsek.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG_20180428_183427.jpg

Hasil Autopsi Jenasah PD di Sumba Barat, Tidak didapati Proyektil. Masyarakat Agar Tidak Menyebarkan HOAX

Tribratanewsntt.com,-Menindak lanjuti insiden penyerangan dan pelemparan batu oleh masyarakat terhadap Personil Gabungan yang terdiri dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *