Home / SEPUTAR NUSA TENGGARA TIMUR / Polres Belu Polda NTT, Tingkatkan Pelayanan Publik
rgrgrdd

Polres Belu Polda NTT, Tingkatkan Pelayanan Publik

Tribratanewsntt.com,-Tingginya angka pembuatan surat keterangan catatan kepolisian (SKCK) di wilayah hukum Polres Belu membuat Sat Intelkam Polres Belu menciptakan sebuah terobosan yakni dengan menyediakan mobil surat SKCK keliling.

Kapolres Belu AKBP Yandri Irsan, S.H,. S.I.K, M.H melalui Kasat Intelkam Polres Belu IPTU Alberto Heru Ponato,SIK mengatakan, mobil SCKC keliling ini guna meningkatkan kualitas pelayanan publik terhadap masyarakat.

“Permintaan SKCK setiap hari meningkat, baik itu urus baru atau sekedar memperpanjang. Dengan adanya SKCK keliling ini, masyarakat akan lebih mudah memperoleh SKCK” ujar Kasat Intelkam Polres Belu.

Mobil SKCK keliling ini kata Kasat Intelkam Polres Belu akan beroperasi secepatnya di sejumlah tempat berkumpulnya masyarakat baik dalam maupun luar kota.

Khusus wilayah luar kota Atambua, lanjut Kasat dipilih wilayah yang dekat dengan kota antara lain Lakafehan Kec.Kakuluk Mesak, Halilulik, Kec.Tasifeto Barat dan Wedomu,Kec.Tasifeto Timur.

“Kemungkinan mungkin depan sudah jalan SKCK keliling ini. Di bulan April ini kita pilih pasar lama hari senin, Jabal Mart hari selasa dan jumat di pasar baru. Sementara di luar kota Kita ambil saat pasar mingguan seperti hari kamis ada pasar Halilulik, rabu pasar Lakafehan dan sabtu pasar Wedomu”terang Kasat Intelkam.

“Jadi untuk masyarakat yang ingin urus baru dan perpanjang, cukup cari mobil SKCK Keliling sudah bisa. Prosesnya juga tidak lama atau sekitar 10 menit”tutup Kasat Intelkam.

Untuk kepastian jadwal operasional SKCK keliling ini kata Kasat, masyarakat bisa mengetahuinya dengan cukup mengakses halaman facebook “skck polresbelu”. atau bisa juga melalui alamat www.skckpolresbelu.blogspot.co.id.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG_20180428_183427.jpg

Hasil Autopsi Jenasah PD di Sumba Barat, Tidak didapati Proyektil. Masyarakat Agar Tidak Menyebarkan HOAX

Tribratanewsntt.com,-Menindak lanjuti insiden penyerangan dan pelemparan batu oleh masyarakat terhadap Personil Gabungan yang terdiri dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *