Home / Headline / Polres Kupang selidiki penyebab kebakaran Gudang Rumput Laut
unnamed_1492827787426.jpg

Polres Kupang selidiki penyebab kebakaran Gudang Rumput Laut

Tribratanewsntt.com – Kebakaran kembali terjadi di wilayah Polres Kupang, kali ini kebakaran melanda Rumah Penyimpanan Rumput Laut Milik Melianus Manafe,  ( 21/4/2017).

Dari keterangan Saksi yang dihimpun oleh personil Polres Kupang kobaran api mulai terlihat sekitar pukul 03.00 Wita saat saksi Yohanis Doni Isang ( 51th ) pergi melaut dengan perahu motor diperairan Semau.

Karena posisi saksi masih berada ditengah laut maka kejadian tersebut baru bisa diberitahukan kepada melianus manafe pada pagi hari.

Dan ternyata benar rumah penyimpanan rumput laut kering yang siap dijual sudah hangus terbakar,  sehingga tidak dapat untuk dijual lagi.

Dalam kebakaran tersebut bukan hanya rumput laut dan tali saja yang ludes dilalap api melainkan beras, perkakas dapur dan pakaian milik para korban pun tak luput dari amukan sijago merah. 

Diperkirakan total  kerugian yang dialami oleh korban sekitar Rp. 25.000.000 (Dua puluh lima juta rupiah.

Hingga saat ini personil Polres Kupang sudah mengamankan TKP dengan Police Line untuk melakukan peyelidikan lebih lanjut apa penyebab dari kebakaran tersebut.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG_20171214_151011.jpg

Masyarakat Belu Kaget diberi Hadiah saat Perpanjang STNK

Tribratanewsntt.com,-Sat Lantas Polres Belu pun memiliki cara lain dalam memberikan pelayanan ekstra bagi warga masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *