Home / SEPUTAR NUSA TENGGARA TIMUR / Polres TTS Gelar Pengamanan Unjuk Rasa Damai
2-5

Polres TTS Gelar Pengamanan Unjuk Rasa Damai

Tribratanewsntt.com – Sejumlah personil polres TTS dikerahkan mengamankan unjuk rasa damai jumat (21/04/2017). Pengunjuk rasa yang mengatasnamakan  Aliansi Masyarakat Anti Korupsi (ARAKSI), Aliansi Anti Korupsi (ALMANAK) dan  yang didukung  dengan Pemuda TTS , ujuk rasa damai  yang dipimpin  oleh Afret Baun,

Bentuk kegiatan dari massa pengunjuk rasa yakni  Audiensi, Demonstrasi dan Longmarch Untuk titik kumpul di  depan hotel Sejati soe berjalan menuju Kampung sabu Soe, menuju Tugu lilin Soe, melintasi jalan Diponegoro depan Bank NTT  Soe, Mesjid al Iklas Soe, Pasar Inpres Soe, menuju kantor kejaksaan negeri SoE setelah berada di  kantor Kejaksaan Negeri Soe  Para pengunjuik Rasa menyerahkan Petisinya kemudian melanjutkan perjalanan  kekantor DPRD Kab. TTS untuk melakukan Orasinya  dan audiensi.

Dalam orasinya para pengujuk rasa menyampaikan beberapa persoalan   yakni :

  1. Kasus Devisitnya sejumlah uang yang merugikan Rakyat Kab. TTS
  2. Perekrutan tenaga honorer yang di Lingkup Pemda kab TTS yang tidak Prosedural
  3. Pemutusan Sambungan listrik di kantor Bupati kab TTS.

Setelah Berorasi, para pengunjuk rasapun  menemui Anggota Dewan Kab TTS diruangan Rapat Kantor DPRD Kab TTS, untuk menyampaikan Aspirasi dan tuntutannya, Dalam Unjuk rasa ini para pengunjuk rasa membawa sepeda motor, Satu buah Mobil Pick Up,  yang mengangkut  massa dan  membawa sound system dan membawa sanduk  dan kertas  yang bertuliskan  tuntutan maupun harapan Massa pengunjuk rasa.

kegiatan Unras Ini , Polres TTS  menggerakan Personil gabungan baik dari Sat Sabhara, sat Intelkam, Sat Binmas Dan sat Reskrim Polres TTS  demi tertib, aman dan lancarnya aksi unras. Kegiatan yang berakhir pada Pukul 15.40 wita ini berlangsung aman , tertib dan lancar.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG_20180428_183427.jpg

Hasil Autopsi Jenasah PD di Sumba Barat, Tidak didapati Proyektil. Masyarakat Agar Tidak Menyebarkan HOAX

Tribratanewsntt.com,-Menindak lanjuti insiden penyerangan dan pelemparan batu oleh masyarakat terhadap Personil Gabungan yang terdiri dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *