Home / Headline / Sat Narkoba Polres Sikka Polda NTT Amankan Pelaku Pembawa Narkoba
wp-1492771343446.jpg

Sat Narkoba Polres Sikka Polda NTT Amankan Pelaku Pembawa Narkoba

Tribratanewsntt.com,- Dua orang perempuan asal Makasar diamankan Sat Narkoba Polres Sikka karena diduga membawa Narkotika dan Obat-obatan terlarang, Jumat pagi (21/4/2017).

Kedua pelaku tersebut diamankan pada saat turun dari kapal KM.Bukit Seguntang yang berlabuh di pelabuhan Lorens Sai Maumere-Sikka.

Kabid Humas Polda NTT AKBP Jules Abraham Abast S.I.K. membenarkan bahwa betul Tim Sat Narkoba Polres Sikka telah mengamankan dua orang yang diduga pelaku yang membawa obat-obatan, yang tidak memiliki keahlian dan kewenangan untuk melakukan praktek kefarmasian sebagaimana tercantum dalam Undang-Undang nomor 36 tahun 2009 tentang Kesehatan.

“Pagi tadi sekitar pukul 07.00 Wita anggota Satnarkoba Polres Sikka, mendapat informasi dari masyarakat bahwa yang diduga tersangka berada di kapal KM. Bukit Siguntang. Setelah kapal bersandar, Anggota Sat Narkoba Polres Sikka langsung masuk kedalam pelabuhan untuk melihat tersangka dan setelah yang tersangka turun, anggota Sat Narkoba mengamankan kedua orang tersebut dan dibawa ke POS KP3 Laut untuk digeledah” Jelas AKBP Jules.

Kedua tersangka yakni YN alias PURI (24) dan WB alias Siska setelah digeledah ditemukan Obat SOMADRIL sejumlah 10 (sepuluh)Strip Obat yang masing-masing strip berisi 10 (sepuluh) butir pil Obat dengan total keseluruhan 100(seratus) butir pil Obat diduga Somadril Compesitium yang disimpan di dalam sebuah kantong plastik berwarna putih bertuliskan issue.

“Kedua pelaku dan barang bukti saat ini kami amankan di Mapolres Sikka guna kepentingan penyidikan lebih lanjut” tambah AKBP Jules.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

photo_2017-11-20_10-18-16

Atasi Tindak kejahatan, Polres Sumba Barat Gencar Patroli Malam

Tribratanewsntt.com,- Kapolres Sumba Barat AKBP Muhamad Erwin memerintahkan seluruh jajaran agar terus meningkatkan giat preventif …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *