Home / SEPUTAR NUSA TENGGARA TIMUR / Satuan Binmas Polres Belu Polda NTT Siapkan Pocil SDK Atambua II St.Teresia, Tampil di Hut Polri ke-71
qwqwqwqw

Satuan Binmas Polres Belu Polda NTT Siapkan Pocil SDK Atambua II St.Teresia, Tampil di Hut Polri ke-71

Tribratanewsntt.com,-Berbagai cara dilakukan anggota Polri dalam mendekatkan diri dengan anak-anak, salah satunya melalui program Polisi Sahabat Anak. Melalui program ini, Kepolisian memberikan pengenalan dan pembelajaran kepada anak tentang apa itu tugas-tugas Polisi.

Berkaitan dengan program tersebut, Satuan Binmas Polres Belu telah membentuk Polisi Cilik dengan menggandeng puluhan SDK Atambua II St.Teresia.

Anak-anak Polisi cilik ini di perkenalkan atribut Polisi, rambu-rambu lalu lintas dan teranyar, anggota Satuan Binmas memberikan latihan baris berbaris (PBB), sabtu (22/4/17).

Kasat Binmas Polres Belu AKP I Nengah Sutawinaya, SH saat dikonfirmasi Humas Polres Belu, mengatakan bahwa latihan (PBB) ini, dimaksudkan agar anak-anak mahir dalam baris-berbaris, yang nantinya ditampilkan pada hari ulang tahun Bhayangkara ke-71.

“Tadi Saya bersama anggota beri latihan dasar PBB seperti jalan ditempat, hadap kiri, hadap kanan, balik kanan, sikap siap, dan juga penghormatan. Kalau sudah mahir, Kita akan latih gerakan lain dan bentuk formasi”kata Kasat Binmas.

“Pocil ini nanti akan Kita tampilkan di Acara HUT Polri dan ini tentunya perdana sehingga Kita akan latih mereka semaksimal mungkin agar saat tampil bisa memberikan yang terbaik”harap Kasat Binmas.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

w-3

Waka Belu Ingatkan Anggota Jaga Kebersihan

Tribratanewsntt.com,- Musim pancaroba atau musim peralihan dari kemarau ke musim penghujan atau sebaliknya berkaitan erat …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *