Home / SEPUTAR NUSA TENGGARA TIMUR / Selaku Pembina Bhayangkari, Kapolres TTS Polda NTT, Berikan Arahan Kepada Bhayangkari

Selaku Pembina Bhayangkari, Kapolres TTS Polda NTT, Berikan Arahan Kepada Bhayangkari

Tribratanewsntt.com,- Kapolres TTS  AKBP Totok  Mulyanto DS, S.IK Selaku Pembina Bhayangkari Polres TTS- Polda NTT  melaksanakan  tatap muka bersama anggota Bhayangkari Polres TTS  di Hotel  Bahagia Soe Kel. Karang Siri Kec. Kota Soe, Kab TTS  pukul 10.30 wita. (12/04/2017)

Dalam arahannya Kapolres TTS  menyampaikan  agar selalu memperhatikan etika dimana pun kita berada baik itu  etika dalam rumah tangga, etika dalam pergaulan, etika dalam keagamaan,  etika dalam berorganisasi    maupun etika dalam penggunaan media sosial.

“Bijak dalam penggunaan  media sosial dimana dalam penggunaannya  diperhatikan segi positif dan negatifnya sehingga pada akhirnya tidak berdampak yang kurang baik bagi diri sendiri, keluarga maupun organisasi dan selalu mendukung suami  dalam   melaksanakan tugasnya sebagai anggota Polri “  “ tambah Kapolres TTS” .

Tatap Muka yang dilaksanakan ini dalam rangka meningkatkan pemahaman etika Pergaulan penggunaan media Sosial secara bijak dan prilaku  berumah tangga.

Hadir dalam kegiatan ini Para kabag,  Kasat, Ketua Bhayangkari Polres TTS   Ny,. Rini Yulianti, S.E, wakil Ketua Bhayangkari Polres TTS dan seluruh Bhayangkari Polres TTS.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Hasil Autopsi Jenasah PD di Sumba Barat, Tidak didapati Proyektil. Masyarakat Agar Tidak Menyebarkan HOAX

Tribratanewsntt.com,-Menindak lanjuti insiden penyerangan dan pelemparan batu oleh masyarakat terhadap Personil Gabungan yang terdiri dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *