Home / Headline / Sosialisasi Bahaya Narkoba, Duta Humas Polda NTT Sambangi Sekolah 
wp-1492849024019.jpg

Sosialisasi Bahaya Narkoba, Duta Humas Polda NTT Sambangi Sekolah 

Tribratanewsntt.com,- Duta Humas Polda NTT  didampingi Kasubbid Penmas Bid Humas Polda NTT Penata Tk.  I Januari Hutagaol ST. MT.  mengunjungi SMPK St. Theresia Kupang, Sabtu pagi (22/4/2017).

Maksud kedatangan Duta Humas Polda NTT ke Sekolah tersebut untuk mensosialisasikan tertib berlalulintas serta mengkampanyekan Bahaya Narkoba kepada para siswa/siswi.

Seperti kita ketahui bersama bahwa maraknya peredaran Narkoba sudah merambah ke sekolah-sekolah sehingga kalau tidak dicegah sedini mungkin maka dapat merusak generasi penerus bangsa. 

“Kami mengajak adik-adik sekalian untuk tidak menggunakan narkoba, narkoba hanya merusak tubuh kita dan juga masa depan kita” ungkap Duta Humas. 

Selain kampanye Narkoba Duta Humas juga mengajak para siswa agar tertib berlalu lintas di jalan raya, menggunakan helm SNI dan apabila mengendarai kendaraan bermotor harus sudah memiliki SIM (Surat Ijin Mengemudi).

Sebelum mengakhiri sosialisasi tersebut Duta Humas mengajari para siswa/siswi yel-yel lalu lintas.  

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

img_20171118_175745950873486.jpg

Polres Kupang Menerima Supervisi Bidang Humas Polda NTT

Tribratanewsntt.com,- Setelah melakukan kunjungan ke Polres Kupang Kota,  Tim Supervisi Bidang Humas Polda NTT melanjutkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *