Home / Headline / Wakapolda NTT : ” personil Polri agar meningkatkan kewaspadaan “
IMG_5836e

Wakapolda NTT : ” personil Polri agar meningkatkan kewaspadaan “

Tribratanewsntt.com – Wakapolda NTT Kombes Pol. Drs. Sumartono Johanan S.H. M.H. memimpin apel pagi yang dilaksanakan di lapangan hitam Polda NTT, (10/4/2017).

Dalam apel yang diikuti oleh seluruh personil Mapolda NTT ini Wakapolda NTT memberikan beberapa arahan kepada seluruh peserta Apel.

Wakapolda NTT mengatakan agar seluruh Personil Polda NTT meningkatkan kewaspadaan terkait dengan situasi kamtibmas yang berkembang pasca ditangkapnya teroris di Jawa Timur.

“ personil Polri agar mencermati situasi yang berkembang jangan underestimate karena jaringan teroris masih eksis “ ungkap Wakapolda NTT dalam arahannya.

Lebih lanjut Wakapolda NTT menambahkan agar Direktorat Intelkam dan Direktorat Binmas memetakan betul pergerakan dan penyebaran paham radikalisme.

Mengakhiri arahannya Wakapolda NTT atas nama Pimpinan mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil Polda NTT yang telah bekerja  keras dalam menyukseskan rangkaian kegiatan Upacara Pengukuhan Perubahan Tipologi Polda NTT dari Tipe B menjadi Polda tipe A.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

2

Polda NTT Siapkan Dua Batalion Backup Sumba Barat Daya

Tribratanewsntt.com,- Dalam menghadapi Pesta demokrasi tahun 2018 mendatang, hari ini KPU NTT melakukan road show …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *