Home / Headline / Kapolda NTT hadiri peringatan HARDIKNAS di Alun – alun Rumah Jabatan Gubernur NTT
IMG-20170502-WA0001

Kapolda NTT hadiri peringatan HARDIKNAS di Alun – alun Rumah Jabatan Gubernur NTT

Tribratanewsntt.com – Kapolda Nusa Tenggara Timur Brigjen Pol. Drs. Agung Sabar Santoso S.H. M.H. yang didampingi seluruh Pejabat Utama Polda NTT menghadiri Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional, (2/5/2017).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara yaitu  Gubernur Nusa Tenggara Timur Bapak Frans Lebu Raya.

Kegiatan yang dilaksanakan di Alun – alun Rumah Jabatan Gubernur Nusa Tenggara Timur ini selain dihadiri oleh Kapolda NTT dan para PJU, dihadiri pula oleh Ketua DPRD NTT Anwar Pua Geno , dan Forkopimda NTT  serta Siswa Siswi SMU di Kota Kupang.

Dalam sambutan Menteri Pendidikan yang mengambil tema “ Percepat Pedidikan yang Merata dan Berkualitas “ , Gubernur Nusa Tenggara Timur mengatakan  atas nama Pemerintah izinkan saya untuk mengucapkan terima kasih kepada seluruh Insan pendidikan di tanah air.

Lebih lanjut dalam sambutan tersebut Gubernur NTT  mengatakan reformasi pendidikan merupakan program jangka sehingga perlu dilaksanakan secara sistematis dan prosedural dan bertahap.

“ mari kita singsingkan lengan baju untuk mewujudkan reformasi pendidikan demi masa depan anak cucu kita “ ucap Gubernur NTT mengakhiri sambutannya.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

DSC_9715

Tim Satgas Ops Bina Karuna 2017 Polres Flotim gelar Sosialisasi Tentang Penanggulangan Karhutla ke Desa – Desa

Tribratanewsntt.com – Sosialisasi tentang Penanggulangan Pembakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) dalam rangka Ops Bina Karuna …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *