Home / Polisi Kita / Peringati Hardiknas 2017 Kasat Binmas Polres TTS Pimpin Upacara Di SD Inpres Oenasi
P_20170502_081844_HDR

Peringati Hardiknas 2017 Kasat Binmas Polres TTS Pimpin Upacara Di SD Inpres Oenasi

Tribratanewsntt.com – Upacara peringati Hari pendidikan Nasional  (HARDIKNAS), Selasa 02 Mei 2017 di SD inpres Oenasi – Kab TTS pukul 08.00 wita , yang bertindak sebagai Inspektur Upacara Kasat Binmas Polres TTS AKP Alexander Taniu.

Selaku Inspektur upacara kasat binmas membacakan  amanat  mendikbud Republik Indonesia dan dalam amanatnya disampaikan “ Peringatan hardiknas ini tidak bisa dilepaskan dari sosok KiHadjar Dewantara, yang pada tanggal 2 Mei yang merupakan hari kelahiran Bapak pendidikan Indonesia itu. Ki Hadjar Dewantara menyebut sekolah dengan istilah” Taman” .  Taman Merupakan tempat belajar yang menyanangkan. Anak datang ketaman dengan senang hati, berada ditaman juga dengan senang hati dan pada saat harus meninggalkan taman , maka anak akan merasa berat hati”.

“ Di Hari pendidikan nasional ini, mari kita kembalikan semangat dan konsep Kihadjar Dewantara bahwa sekolah harus menjadi tempat belajar yang menyenangkan. Sebuah wahana belajar membuat para pendidik merasakan mendidik sebagai sebuah kebahagiaan”.

Peringatan hari pendidikan Nasional  tahun ini mengambil tema “ PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN SEBAGAI GERAKAN PENCERDASAN DAN PENUMBUHAN GENERASI BERKARAKTER PANCASILA”

Dalam upacara teserbut sebagai perserta,  Kepala sekolah SD Inpres Oenasi, Para dewan Guru SD Inpres Oenasi dan seluruh  pelajar SD Inpres Oenasi.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG_20170818_165521

“Terima Kasih Pak Polisi”, Kami Bisa Sekolah Karena Kebun Ini

Tribratanewsntt.com  – Dapur Hidup yang berarti menanam berbagai macam jenis tumbuh-tumbuhan untuk kebutuhan sehari-hari, utamanya …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *