Home / Binkam / Sabhara / Personil Polres TTU Turun Amankan Drag Race Bupati Cup
MG_8986-660x330

Personil Polres TTU Turun Amankan Drag Race Bupati Cup

Tribratanewsntt.com –  Kegiatan ajang balap motor (drag race),mendapat pengamanan ketat dari personil Polres Timor Tengah Utara,kegiatan ini berlangsung selama 3 hari,yang berlokasi di jalur menuju BTN km-9 kefamenanu.

Sebanyak kurang lebih 100 personil Polres TTU di terjunkan untuk melakukan pengamanan,yang sesuai jadwal di mulai pada hari sabtu,( 29 april/ 01 mei 2017).

Berdasarkan pantauan Humas Polres TTU di lapangan sejak hari pertama sampai Tengah hari terakhir ajang balap motor ini antusias masyarakat sangat tinggi, di mana bukan saja masyarakat Kabupaten Kefamenanu melainkan dari kabupaten-kabupaten terdekat pun juga turut hadir guna menyaksikan ajang tersebut.

Dari hari pertama perlombaan,Kapolres TTU AKBP RISHIAN KRISNA BUDHIASWANTO,S.H, S.I.K, M.H, turut memantau situasi serta mengecek personil yang melaksanakan pengamanan.

Perlombaan balap motor ( drag race ),kali ini memperebutkan piala Bupati Cup,dan peserta yang ikut ambil bagian terdiri dari tim dari Kab.TTU,tim dari Kab.Belu,tim dari kab.TTS dan Tim dari Kota Kupang.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG-20170920-WA0000

Antisipasi gangguan kamtibmas malam hari, Personil gabungan Polres Sikka gelar Patroli malam hingga subuh

Tribratanewsntt.com – Dalam rangka mencegah terjadinya Gangguan Kamtibmas dan Kriminalitas di malam hari, Polres Sikka …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *