Home / Binkam / Binmas / Viralkan Kondisi Sekolah SD Paralel Kanit Binmas Polsek Loli Terima Bantuan dari Komunitas Fotografi Bandung
photo_2017-05-04_15-18-42

Viralkan Kondisi Sekolah SD Paralel Kanit Binmas Polsek Loli Terima Bantuan dari Komunitas Fotografi Bandung

Tribratanewsntt.com –  Kembali lagi SD paralel Natarakade di Desa Kereka Nduku Selatan, Kecamatan Tana Righu, Kabupaten Sumba Barat mendapatkan sumbangan. Bripka Burhan adalah Kanit Binmas Polsek Loli dimana beberapa waktu lalu pernah memperkenalkan SD Paralel yang terbuat dari belahan bambu kemudian sontak menjadi viral dimedia.

Hari ini Kamis tanggal 04 Mei 2017 Kepala Unit Bhabinkamtibmas Polsek Loli Bripka Burhan berkunjung ke SD Paralel tersebut untuk kesekiankalinya.

Kali ini Bripka Burhan berkunjung ke SD tersebut untuk memberikan sumbangan dalam bentuk buku bacaan, crayon, dan buku gambar yang datang dari sebuah Komunitas Fotografi di bandung yakni “ Laskar Kampungku”.

Tidak hanya memberikan sumbangan buku, Bripka Burhan juga menyampaikan tentang tugas kepolisian kepada para Siswa Siswi SD tersebut, dengan tujuan agar anak – anak lebih merasa dekat dengan Kepolisian bahkan menjadikan Kepolisian sebagai sahabat anak.

Dalam kunjungan tersebut bripka Burhan juga memantau jalannya pembangunan ruang kelas yang menjadi sumbangan dari Kapolres Sumba Barat AKBP Muhamad Erwin beberapa waktu yang lalu.

About Humas Polda NTT

Check Also

index

Bhabinkamtibmas Desa Nunhila Bubarkan Sekumpulan Remaja Yang Tengah Mengonsumsi Miras

Tribratanewsntt.com – Antisipasi tindakan kejahatan yang terjadi di tengah masyarakat Jelang hari raya Idul Fitri, …

KOMENTAR PEMBACA