Home / Binkam / Binmas / Operasi Bina Kusuma 2017, Satuan Binmas Polres Rote Ndao Sosialisasikan Kamtibmas
IMG-20170504-WA0008-01-660x330.jpeg

Operasi Bina Kusuma 2017, Satuan Binmas Polres Rote Ndao Sosialisasikan Kamtibmas

Tribratanewsntt.com – Kepolisian Resor Rote Ndao melalui Satuan Pembinaan Masyarakat ( Binmas ) gencar melaksanakan kegiatan sosialisasi tentang kamtibmas kepada masyarakat, hal ini berkaitan dengan telah digelarnya Operasi Bina Kusuma Turangga 2017.

Kaur Bin Ops Sat Binmas Polres Rote Ndao Aipda Agus Salim bersama anggota Sat Binmas yang kemarin berkesempatan untuk menemui dan bertatap muka langsung dengan warga masyarakat Desa Deurendale Kecamatan Landu Leko untuk memberikan sosialisasi kamtibmas, Kamis 04/05/2017.

Dalam kesempatan ini Aipda Agus mengajak seluruh masyarakat desa untuk menjadi polisi diri sendiri, hal ini mengandung maksud bahwa setiap warga harus dapat menjadi pelopor serta taat dalam aturan yang berlaku.

“Saya harapkan setiap warga itu menjadi polisi diri sendiri, ini dimaksudkan bahwa setiap individu dapat menjaga dirinya sendiri agar tidak melanggar aturan atau hukum yang berlaku, dengan demikian maka akan tercipta situasi yang aman dan kondusif,” tutur Aipda Agus.

Selain kegiatan sosialisasi, dalam kesempatan ini pula diserahkan bantuan berupa meja dan kursi plastik serta sebuah bola volley sebagai barang inventaris desa yang diterima langsung oleh Kepala Desa Deurendale Sepri Sina.

Diakhir kegiatan tak lupa menitipkan pesan bahwa apabila ada gangguan kamtibmas yang merugikan warga, untuk sesegera mungkin menghubungi petugas Kepolisian atau petugas Bhabinkamtibmas untuk segera ditindaklanjuti.

About Humas Polda NTT

Check Also

fesew

Polres Belu Gelar Pengamanan Konser Musik Wonderful Indonesia Atambua

Tribratanewsntt.com – Kepolisian Resor Belu, Nusa Tenggara Timur, bersama jajaran TNI dan Mitra kamtibmas lainnya, …

KOMENTAR PEMBACA