Home / SEPUTAR NUSA TENGGARA TIMUR / Kapolres Sumba Timur Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Sumba Timur Kunjungi TK Bhayangkari 04
4-1

Kapolres Sumba Timur Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Sumba Timur Kunjungi TK Bhayangkari 04

Tribratanewsntt.com – Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M. T. Silalahi, S.H., M.H dan Ketua Bhayangkari Cabang Sumba Timur Ny. Julianita Victor Silalahi beserta rombongan mengunjungi anak-anak di TK Kemala Bhayangkari 04 Sumba Timur, Rabu (6/5/17) siang.

Dengan ditemani pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari cabang Sumba Timur, Kapolres bersama Ketua Bhayangakri berserta rombongan langsung menuju tiap-tiap kelas guna melihat langsung proses belajar mengajar para murid serta guru yang ada di Kemala Bhayangkari 04 Sumba Timur.Kapolres juga mengajak bernyanyi bersama murid-murid TK Kemala Bhayangkari.

Kegiatan tersebut dilakukan untik mengevaluasi program serta melihat kondisi fisik sekolah sekiranya ada yang harus diperbaiki jika ada kerusakan bangunan sekolah

Kepada para guru Kapolres berpesan bahwa para murid nerupakan generasi penerus bangsa, oleh karena itu pendidikan usia dini sangat diperlukan sikap penyabar dan penyayang sehingga apa yang diajarkan dapat diserap dengan baik oleh para murid.

About Humas Polda NTT

Check Also

2-2

Polres Sumba Barat Siap Terima Kunjungan Kapolda NTT

Tribratanewsntt.com – Hari ini seluruh jajaran keluarga besar Polres Sumba Barat sedang melakukan persiapan menyambut …

KOMENTAR PEMBACA