Home / Binkam / Sabhara / Personil Polres Ngada Kawal Kegiatan NET TV di Wilayah Hukum Polres Ngada
20170507_114910

Personil Polres Ngada Kawal Kegiatan NET TV di Wilayah Hukum Polres Ngada

Tribratanewsntt.com – Pengawalan kegiatan salah satu acara stasiun televisi swasta NET TV Pro Warrior yang di rencanakan akan tayang bulan agustus 2017. Berdasarkan permintaan pengawalan dari crew Net tv (5/5/17), diperintahkan Brigpol Angki Letalay,Bripda Jery Manik,Bripda Willibrodus Wua dan Bripda Mohamad Mukhlis mengawal kegiatan mulai dari tanggal 6 mei hingga 9 mei.

Rombongan NET TV tiba di Bajawa pada hari jumat kemarin dari labuan bajo sebanyak dua puluh mobil travel,serta membawa peralatan syuting dan perlengkapan lainya.

Berdasarkan informasi yang di dapat,sebelumnya di lakukan peliputan di beberapa daerah di antaranya Gorontalo,Manado,Makassar,Sumbawa dan terkhir di  kabupaten Ngada  Flores Nusa Tenggara Timur.Tujuan meliput kegiatan tersebut adalah mengangkat daerah-daerah yang bisa dijadikan tempat bagi para wisatawan.

Adapun kegitan sebagai berikut,tanggal 6 mei meliput kegiatan di rumah adat bellaraghi kecamatan aimere dilanjutkan kegiatan diving di pelabuhan wisata nangameze kecamatan riung tanggal 7 mei dan terakhir besok tanggal 8 mei kegiatan pendakian gunung inerie kecamatan inerie yang di rencanakan bersama Bupati Marianus sae.

About Humas Polda NTT

Check Also

photo_2017-06-13_12-13-54

Polres Sumba Barat Gelar Pemeriksaan Senjata Api Secara Berkala

Tribratanewsntt.com – Dalam mendukung pelaksanaan tugas di lapangan, Kepolisian dibekali dengan berbagai macam fasilitas salah …

KOMENTAR PEMBACA