Home / SEPUTAR NUSA TENGGARA TIMUR / Kapolres Rote Ndao Pimpin Langsung Latihan Pra Operasi Patuh 2017
LAT-PRA-7-01-660x330.jpeg

Kapolres Rote Ndao Pimpin Langsung Latihan Pra Operasi Patuh 2017

Tribratanewsntt.com – Dalam rangka Operasi Patuh 2017 Kepolisian Resor Rote Ndao menggelar latihan pra operasi, yang digelar pagi ini di aula Polres Rote Ndao, Senin 08/05/2017.

Lat Pra Ops yang dipimpin langsung oleh Kapolres Rote Ndao Akbp Murry Mirranda, SIK yang didampingi Wakapolres Kompol Johanis C. Tanauw. Acara yang digelar secara resmi dengan penyematan tanda peserta oleh Kapolres dilanjutkan dengan pemamaparan materi oleh para kasat operasional dan Kabag Ops Polres Rote Ndao.

Kapolres yang dalam arahannya menekankan agar anggota yang terlibat dalam operasi untuk dengan sungguh-sungguh melaksanakan operasi sesuai sasaran yang telah ditentukan.

” Saya harapkan dalam operasi ini dapat hasil yang memuaskan, contoh peredaran minuman keras tradisional (sopi) di wilayah Rote Ndao, tekan agar jangan sampai peredaranya dapat merugikan masyarakat serta sasaran lainnya yang berkaitan dengan operasi ini, ” lanjut Kapolres.

Operasi ini digelar untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat Rote Ndao khususnya kepada umat muslim yang sebentar lagi memasuki bulan suci Ramadhan dan perayaan hari besar Islam Idul Fitri 1438 H tahum 2017.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG_4080-Copy

Kapolres Belu Polda NTT Siagakan Personil Perketat Pengamanan Wilayah Hukum Polres Belu

Tribratanewsntt.com – Kepolisian Negara Republik Indonesia menetapkan status siaga 1 di seluruh Indonesia pasca insiden …

KOMENTAR PEMBACA