Home / Mitra Polisi / Kapolres Rote Ndao Gelar Rapat Koordinasi Tingkatkan Kesiapan Dalam Rangka Operasi Patuh Turangga 2017
IMG_9236-300x200

Kapolres Rote Ndao Gelar Rapat Koordinasi Tingkatkan Kesiapan Dalam Rangka Operasi Patuh Turangga 2017

Tribratanewsntt.com – Dalam rangka operasi patuh turangga 2017 Kepolisian Resor Rote Ndao mengadakan rapat koordinasi dengan instansi terkait, Selasa 09/05/2017 pagi.

Rapat yang dipimpin oleh Kapolres Rote Ndao Akbp Murry Mirranda, SIK, dihadiri para pejabat utama Polres Rote Ndao, Dandim 1627 Rote yang diwakili Pasi Intel Lettu Nelson Baitanu, Ketua Pengadilan Rote Ndao Hiras Sitanggang, SH, Pastor Paroki St. Kristoforus Ba’a, Kasat Pol PP Kabupaten Rote Ndao, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Rote Ndao, perwakilan Kejaksaan Negeri Rote Ndao dan perwakilan dari Dinas Perhubungan Rote Ndao.

Dalam rapat ini Kapolres menyampaikan tentang kesiapan Polres Rote Ndao dalam penggelaran operasi patuh turangga 2017. Dalam sambutannya Kapolres mengharapkan saran dan masukan dari peserta yang ada guna mensukseskan kegiatan dimaksud.

” Pertama-tama saya selaku pimpinan Polri di Rote Ndao mengucapkan terima kasih kepada saudara sekalian untuk hadir dalam rapat ini, dalam kesempatan ini saya mengharapkan saran, masukan maupun kritikan sehingga operasi patuh turangga 2017 yang digelar secara serentak di seluruh wilayah Indonesia dan juga di wilayah kita ini dapat berjalan sesuai dengan yang direncanakan, ” sambut Kapolres.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG_20170720_151008

Gelar roadshow Polsek Katikutana Sosialisasi Kamtibmas dan revolusi mental

Tribratanewsntt.com – Anak merupakan potensi yang dimiliki suatu bangsa dimana melalui tangan-tangan mungil mereka cita-cita …

KOMENTAR PEMBACA