Home / SEPUTAR NUSA TENGGARA TIMUR / Kapolsek Waingapu Kota sambangi Lapas kelas II A Waingapu
c8d67932-7e35-4adf-bd40-71e05d45436b

Kapolsek Waingapu Kota sambangi Lapas kelas II A Waingapu

Tribratanewsntt.com – Kapolsek Waingapu Kota, Polres Sumba Timur Ipda Andhika Dhimas Prhastoyo, STK, Senin (8/5/17), pukul 10.10 wita melakukan rapat staf bulanan di Lapas Kelas IIA Waingapu.

Kegiatan rapat dihadiri oleh seluruh personil Lapas Kelas lIA Waingapu yang dipimpin lansung oleh Kalapas Kelas IIA Waingapu Gerardus Masangin, Bc.IP.S.Th.

Dalam rapat tersebut Kapolsek Waingapu Kota  memberikan pengarahan di depan para personil Lapas Kelas IIA Waingapu bahwa dengan adanya kejadian dilapas Pekanbaru agar anggota jaga lebih waspada dalam melaksanakan tugas serta sebagai bahan evaluasi bersama untuk pelaksaan tugas kedepannya.

Kapolsek juga mengingatkan agar anggota jaga lebih meningkatkan keamanan lingkungan didalam lapas dan menghindari permasalahan yang ada didalam lapas seperti tindak kekerasan dan pungli yang dapat memicu timbulnya kekacauan  dalam lapas.

Setelah kegiatan rapat Kapolsek bersama Kalapas melaksanakan pengecekan jumlah narapidana dan kondisi lapas tersebut.

direkrut adalah sebanyak 1300 orang dengan upah sesuai UMR sebesar Rp.1.525.000 serta mendapatkan perlindungan BPJS Tenaga Kerja.

Kegiatan peninjauan di di lokasi perkebunan tebu milik PT. MSM selesai Pukul 16.45 Wita.

About Humas Polda NTT

Check Also

2-2

Polres Sumba Barat Siap Terima Kunjungan Kapolda NTT

Tribratanewsntt.com – Hari ini seluruh jajaran keluarga besar Polres Sumba Barat sedang melakukan persiapan menyambut …

KOMENTAR PEMBACA