Home / Lantas / Sat Lantas Polres Sikka Menuju TKP Lakukan Olah TKP Laka Lantas
motor-jatuh

Sat Lantas Polres Sikka Menuju TKP Lakukan Olah TKP Laka Lantas

Tribratanewsntt.com – Naas menimpa seorang pengendara sepeda dayung an. Awaludin dimana ia menjadi korban kecelakaan lalu lintas usai sepeda dayung yang dikendarainya ditabrak oleh sepeda motor Honda Supra X 125 EB 4078 BH yang dikendarai oleh Fransiskus Siga dengan membonceng Yulianus Yuce pada hari Sabtu malam (6/5/2017).

Mendapat laporan tersebut, Aparat Kepolisian dari Polsek Kewapante dan Unit Laka Sat Lantas Polres Sikka langsung menuju ke TKP guna melakukan Olah TKP yang terletak di atas jalan umum, tepatnya di depan Depot Pertamina Maumere, Desa Tanaduen, Kec. Kangae, Kab. Sikka.

Dari hasil sementara Olah TKP yang dilakukan oleh Aparat Kepolisian dan keterangan saksi di TKP bahwa, awalnya datang sepeda motor Honda Supra X 125 EB 4078 BH yang dikendarai oleh Fransiskus Siga dengan membonceng Yulianus Yuce datang dari arah barat (Maumere) menuju ke arah timur (Kewapante) dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di TKP, pengendara motor tidak memperhatikan ada pengendara sepeda dayung di depannya, sehingga mengakibatkan terjadinya tabrakan dan pengendara sepeda dayung serta pengendara motor bersama yang dibonceng terjatuh.

Akibat dari kecelakaan tersebut, pengendara sepeda dayung mengalami luka serius, yakni luka robek di dahi, luka robek di kepala bagian belakang, pendarahan di kepala begian belakang dan luka lecet jari tangan kanan. Sedangkan pengendara sepeda motor dan yang dibonceng mengalami luka ringan.

Kini, kasus kecelakaan lalu lintas tersebut telah ditangani oleh Unit Laka Sat Lantas Polres Sikka NTT.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG_9456

Demi terciptanya Upacara HUT RI Ke-72 aman dan lancar, Polres Kupang Kota turunkan personil pengamanan

Tribratanewsntt.com  – Dalam rangka menciptakan kemanan dan kelancaran selama pelaksanaan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *