Home / Mitra Polisi / Wujud Dukungan Pada Polri Polres Sikka Polda NTT Terima Karangan Bunga
ss1

Wujud Dukungan Pada Polri Polres Sikka Polda NTT Terima Karangan Bunga

Tribratanewsntt.com – Kantor Polres Sikka siang tadi (9/5/2017) kembali menerima karangan bunga dari komunitas warga Sikka sebagai wujud dukungan terhadap Polri / TNI dalam menegakan Pancasila dan Tolak Radikalisme serta Tolak Fundamentalisme juga Tolak Kekerasan atas nama Agama.

Kali ini karangan bunga datang dari 2 komunitas warga, yakni STFK Ledalero yang di pimpin oleh Romo. Philipus Ola Daen Pr., dan dari Konvic Karmel Wairkalu Maumere yang di pimpin oleh Romo. Yonas O.Carm.

Adapun kedatangan 2 Komunitas warga ini di Polres Sikka diterima langsung oleh Kapolres Sikka AKBP I Made Kusuma Jaya, SH., SIK di halaman Kantor Polres Sikka.

Dua komunitas warga ini selain menyerahkan karangan bunga, juga memberikan pernyataan sikap mendukung sepenuhnya terhadap institusi Polri dan TNI untuk menegakan Pancasila serta menjaga keutuhan NKRI dan juga memberantas gerakan radikal dan fundamentalis atas nama agama.

“Jajaran Kepolisian Resor Sikka sangat mengapresiasi semua dukungan yang diberikan oleh komunitas warga Kab. Sikka ini yang dapat menjadi motivasi dan semangat bagi Polri, khususnya Polres Sikka sehingga benih-benih radikalisme dan fundamentalisme tidak tumbuh di Kab. Sikka tercinta”, ungkap Kapolres Sikka AKBP I Made Kusuma Jaya, SH., SIK.

About Humas Polda NTT

Check Also

fesew

Polres Belu Gelar Pengamanan Konser Musik Wonderful Indonesia Atambua

Tribratanewsntt.com – Kepolisian Resor Belu, Nusa Tenggara Timur, bersama jajaran TNI dan Mitra kamtibmas lainnya, …

KOMENTAR PEMBACA