Home / Headline / Bocah Tiga Tahun Dicabuli di Ngada NTT
wp-1494480046067.jpg

Bocah Tiga Tahun Dicabuli di Ngada NTT

Tribratanewsntt.com– Sarjun alias Lopolo (46) nelayan asal Sulawesi harus mempertanggungjawabkan perbuatannya dimata hukum, pasalnya laki-laki warga Nangahure Kecamatan Alok Barat Kabupaten Sikka ini mencabuli seorang anak dibawa umur.

Sebut saja korban Bunga (3), Rabu sore (9/5) diajak untuk menginap di rumah tersangka. Tanpa menaruh curiga sedikitpun Ibu korban mengijinkan anaknya menginap di rumah tersangka di desa nangandero kecamatan Asesa kabupaten Nagekeo.

Keesokan harinya Bunga diantar pulang oleh tersangka kerumahnya. Namun naas bagi tersangka perbuatannya diketahui oleh Ibu korban melalui HP milik tersangka yang di chas dirumah korban. 

Rupanya tersangka mengabadikan perbuatan mesumnya kepada korban berupa gambar yang tidak senonoh di dalam HP milik tersangka. 

Atas kejadian tersebut Ibu korban langsung melapor ke Polsek Asesa namun tersangka melarikan diri dan bersembunyi di salah satu rumah kosong di pinggir pantai desa nangadhero Kecamatan Asesa Kabupaten Nagekeo. 

Berkat informasi dari masyarakat setempat pelaku berhasil ditangkap dan diamankan di Rutan Polsek Asesa untuk kepentingan penyidikan lebih lanjut. 

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

78

Wakapolda NTT Hadiri Pelepasan Pawai Pembangunan Provinsi NTT

Tribratanewsntt.com,– Setelah pelaksanaan Upacara peringatan HUT RI ke 72, siang tadi (Jumat, 18/8) dilaksanakan kegiatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *