Home / Lantas / Begini cara Polres Rote Ndao Polda NTT beri rasa aman kepada Masyarakat
IMG-20170512-WA0015-01-660x330.jpeg

Begini cara Polres Rote Ndao Polda NTT beri rasa aman kepada Masyarakat

Tribratanewsntt.com – Berikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kepolisian Resor Rote Ndao dan jajarannya laksanakan blue light patrol.

Patroli yang dilaksanakan terutama saat malam hari ini bertujuan untuk mencegah berbagai tindak kejahatan yang dapat terjadi. Hal ini karena saat malam banyak masyarakat yang sudah berisitirahat dan tidur karena aktifitas sepanjang hari, hal inilah yang mendasari bahwa perlu hadirnya polisi di tengah-tengah masyarakat.

Patroli yang melibatkan berbagai satuan, seperti sat lantas, sat sabhara sampai ke Polsek jajaran. Dengan sasaran tempat atau obyek vital yang ada, pemukiman warga dan tempat-tempat berkumpulnya masyarakat.

Dengan pendekatan yang humanis bila bertemu warga, mengajak dan menghimbau agar selalu menjaga ketertiban dan keamanan. Menggunakan kendaraan sepeda motor dan mobil, personel yang terlibat menyisir berbagai sasaran yang sudah ditentukan.

Seperti yang sudah diperintahkan oleh Kapolres Rote Ndao Akbp Murry Mirranda, SIK bahwa pelaksanaan blue light patrol atau patroli malam mengedepankan tindakan preemtif yang humanis dan selalu menyalakan lampu biru patroli sebagai penanda bahwa kehadiran Polisi di tengah masyarakat. Kamis 11/05/2017.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

kkkk

Kasat Lantas Polres Belu Beri Penyuluhan Kamseltibcar Lantas Kepada Pelajar SMAK Suria Atambua

Tribratanewsntt.com – Para pelajar masa kini identik dengan pelanggaran lalu lintas. Mereka (pelajar) yang masih …

KOMENTAR PEMBACA