Home / Polisi Kita / Berhasil Bobol Gawang Polres Sumba Timur, Tim Polres Belu Lolos Delapan Besar Kapolda Cup 2017
k-2

Berhasil Bobol Gawang Polres Sumba Timur, Tim Polres Belu Lolos Delapan Besar Kapolda Cup 2017

Tribratanewsntt.com – Tim Polres Belu berhasil mengalahkan Tim Polres Sumba Timur dengan skor tipis 2-1, pada pertandingan lanjutan babak penyisian Grup C di lapangan Ricky Sitohang Polda NTT, Sabtu (13/5/17).

Dengan Kemenangan ini, Tim Polres Belu akhirnya mengantongi 6 poin dan berhak melaju ke babak 8 besar Turnamen Kapolda Cup 2017, dengan status Runner Up Grup C. Sedangkan Tim Polres Sumba Timur harus melepaskan peluangnya untuk maju ke putaran selanjutnya.

Sejak kick off babak pertama, kedua tim berusaha untuk menguasai pertandingan. Sepanjang  10 menit laga berjalan, Belu dan Sumba Timur sama-sama melancarkan serangan berbahaya. Belu nyaris unggul cepat, tapi sepakan keras salah satu pemain membentur mistar gawang Sumba Timur.

Tim Polres Belu akhirnya berhasil merobek gawang Sumba Timur pada menit ke-20. Umpan matang Briptu Nellyou Ribeiro Ho Loes yang melakukan penetrasi dari sisi gawang Sumba Timur, berhasil dituntaskan Bripda Putra lewat sepakan kaki kanannya.

Hingga babak pertama usai, skor 1-0 tidak berbuah dengan keunggulan menjadi milik Belu. Memasuki babak ke-2,Tim Sumba Timur berusaha keluar dari tekanan namun alih-alih mencetak gol, gawang Sumba Timur kembali jebol di menit ke-55, lewat sundulan kepala Briptu Awaludin, setelah menerima assist cantik dari Bripka Dedi Warata.

Tertinggal 2-0, Sumba Timur mampu bangkit dan menyamakan kedudukan di menit 61, tepat 6 menit setelah gol kedua Belu tercipta, berkat tendangan keras dari luar Kotak pinalti oleh Ai Amin yang gagal di antisipasi oleh Kiper Brigpol Petrus C.Rodriques.

Hingga peluit panjang dibunyikan wasit, skor tidak berubah dengan kemenangan menjadi milik Tim Polres Belu. Pertandingan Apik tim Polres Belu, di tonton langsung oleh Kapolres Belu AKBP Yandri Irsan, SH, SIK, M.Si, di tribun lapangan Ricky Sitohang Polda NTT.

“Ini pertandingan yang berat dan kami bersyukur bisa meraih kemenangan setelah pada pertandingan pertama sempat kalah. Tentu hasil ini akan membuat motivasi kami berlipat untuk bersaing di babak 8 besar nanti” kata Kapolres Belu yang didampingi Kabag Sumda Polres Belu AKP Januarius Seran, SH selaku Manajer Tim Polres Belu.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

322322

OTT di Pelabuhan Pelni Tenau Kupang, Kabag Operasi PT. Pelni Resmi Jadi Tersangka

Tribratanewsntt.com,– Setelah melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT)  pada Selasa sore (19/9/17), Petang tadi Tim Saber …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *