Home / Headline / Polres Rote Ndao Polda NTT amankan Pelaku penyebar Hate Speech di Media Sosial
WhatsApp Image 2017-05-13 at 8.40.38 AM

Polres Rote Ndao Polda NTT amankan Pelaku penyebar Hate Speech di Media Sosial

Tribratanewsntt.com – Polsek Lobalain Polres Rote Ndao Polda Nusa Tenggara Timur mengamankan seorang pelaku penyebar ujaran kebencian ( Hate Speech ) di Media Sosial Facebook, ( 12/5/2017).

“ sekitar pukul 20.00 Wita 50 orang mendatangi Mapolsek Lobalain untuk melaporkan penyebar hate speech tersebut “ ucap Kabid Humas Polda NTT AKBP Jules A. Abast SIK saat di konfirmasi Media sabtu pagi.

Lebih lanjut dalam kesempatan itu pula Kabid Humas Polda NTT menjelaskan pemilik Akun facebook Alung Jovansky Rsn atas nama Jayadi Rusani (27th) sudah diamankan di Mapolsek Lobalain untuk dimintai keterangan.

Dalam kesempatan itu Kabid Humas Polda NTT AKBP Jules A. Abast memberikan apresiasi kepada warga karena segera melaporkan temuan tersebut kepada Pihak Kepolisian sehingga tidak terjadi hal – hal yang tidak diingikan seperti main hakim sendiri.

” warga membubarkan diri sekitar pukul 21.41 Wita karena pelaku penyebar sudah dipindahkan ke Mapolres Rote Ndao untuk diperiksa lebih lanjut “ tutur AKBP Jules mengakhiri keterangannya.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG_0660

Tingkatkan Profesionalitas Polda NTT gelar latihan Dalmas lengkap

Tribratanewsntt.com – Personil Direktorat Sabhara Polda Nusa Tenggara Timur melaksanakan latihan Dalmas lengkap di lapangan …

KOMENTAR PEMBACA