Home / Polisi Kita / Sejumlah Pejabat Polres TTS Diserahterimakan
IMG_8377

Sejumlah Pejabat Polres TTS Diserahterimakan

Tribratanewsntt.com – Serah terima jabatan (Sertijab) merupakan bagian dari proses pembinaan sumber daya manusia dalam rangka regenerasi untuk mengisi beberapa jabatan yang dilakukan berdasarkanpenikaian, evaluasi assessment  secara sistematik dan komprehensif dengan tetap mempertimbangkan aspek propersionalitas, komitmen, dan integritas terhadap organisasisebagai bentuk implementasi dari system dalam pembinaan karier di lingkungan Polri.

Jumat (12/05/2017) Pukul 09.30 wita bertempat di Aula Bhayangkara 70 Polres TTS, Kapolres TTS AKBP Totok Mulyanto DS, S.SIK, memimpin secara langsung Sertijab sejumlah  pejabat di lingkup Polres TTS.

Pejabat  yang melaksanakan sertijab yakni waka Polres TTS Kompol  Yohanis Nisa pewali, SS diserahterimakan kepada Kompol  Marabi Jalla, sedangkan Kompol  Yohanis Nisa pewali, SS dimutasikan sebagai Waka Polres Sumba Barat, Kabag Sumda Polres TTS AKP Marthin Ardjon, SH diserahterimakan kepada AKP  Darius Kore sedangkan Kabag Sumda Polres TTS AKP Marthin Ardjon dimutasikan ke SPN Polda NTT, Kasat Reskrim Polres TTS Iptu  I Dewa  Gede Ditya K, S. IK diserahterimakan  kepada  Iptu Yohanis Suhardi, S.Sos, sedangkan  Iptu  I Dewa  Gede Ditya K, S. IK dimutasikan   Sebagai PS. Kasat Reskrim Polres Manggarai  Barat, Sertijab Kasat Narkoba Polres TTS  langsung dari Kapolres TTS kepada    I Made Wijaya, SH  dimana sebelumnya I Made Wijaya, SH  menjabat sebagai Kasi Propam Polres TTU  sedangkan untuk sertijab Kapolsek Siso  sementara diserah terimakan kepada kapolres TTS sambil menunggu penempatan  Pajabat yang baru.

Dalam arahannya , Kapolres TTS menyampaikan bahwa “ serah terima merupakan kebutuhan organisasi dalam rangka mendinamisir dan meningkatkan kinerja organisasi agar tetap mapu menampilkan  performance  yang optimal dalam menghadapi setiap tantangan tugas dan tuntutan masyarakat”

“ Tanggung jawab suatu jabatan adalah amanah sekaligus kepercayaan dimana di dalamnya mengandung konsekuensi yang tidak ringan,. Sehingga setiap pejabat  Polri dituntut untuk dapat menampilkan kinerja terbaik agar mampu membawa perubahan di kesatuan yang dipimpinnya kearah yang lebih baik, ”  ucap  Kapolres.

Pada kesempatan  tersebut juga, Kapolres TTS  mengucapkan terima  kasih kepada pejabat yang lama atas sumbangsinya selama melaksanakan tugas di Polres TTS dan ucapan terima kasih kepada Ibu-ibu  Bhayangkari yang telah dengan setia mendampingi para suami selama bertugas di Polres TTS.

“Selamat datang dan selamat bergabung di Polres TTS , saya yakin dengan pengalaman tugas sebelumnya akan mampu menjawab kepercayaan yang diberikan , saya berharap agar segera menyesuaikan diri di Polres TTS  ini” Ucap Kapolres TTS kepada pejabat yang baru.

Sertijab di tandai dengan penandatangan berita Acara Sertijab, berita acara pengambilan sumpah dan  penandatanganan Pakta  Integritas.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

aaaa-1

Sering Keluarkan Kata Kotor, Ibu Rumah Tangga Dilaporkan

Tribratanewsntt.com – Seorang ibu rumah tangga berinisial NT (48 tahun), diadukan ke Bhabinkamtibmas Polres Belu …

KOMENTAR PEMBACA