Home / SEPUTAR NUSA TENGGARA TIMUR / Water Canon milik Polres Sumba Barat bantu padamkan kebakaran
ilustrasi-kebakaran

Water Canon milik Polres Sumba Barat bantu padamkan kebakaran

Tribratanewsntt.com – Telah terjadi kebakaran yang bertempat di Jalan Pisang, Kelurahan Wailiang, Kecamatan Kota Waikabubak, Kabupaten Sumba Barat, dini hari tadi sekitar pukul 00.00 Wita Sabtu 13 Mei 2017.

Tragedi kebakaran yang menimpa Satu buah rumah milik Kamil Sudarsono (62) dan Daeng Suasa alias Bapa Tutut (43) ini bermula sekitar pukul 00.00 Wita saksi Umbu Ana Ngambi melihat kobaran api yang telah melalap bangunan pada bagian depan (kios) dan atap rumah milik korban.

Melihat peristiwa itu, saksi bergegas menerobos ke dalam rumah dan mendapati penghuni rumah Kamil Sudarsono, Fatimah Badare dan Marta sedang tertidur pulas. Saksipun dengan cepat membangunkan dan menolong seisi penghuni rumah yang terjebak pada kobaran api. Berselang 30 menit kemudian, datang kendaraan air tengki isi ulang, kendaraan pemadam kebakaran milik Pemda Kabupaten Sumba Barat dan Water Canon milik Polres Sumba Barat guna memadamkan kobaran api yang telah melalap seluruh sisi bangunan tersebut.

Dan sekitar pukul 01.50 Wita kobaran api berhasil dipadamkan, tanpa menyisakan korban jiwa.

 

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG_4080-Copy

Kapolres Belu Polda NTT Siagakan Personil Perketat Pengamanan Wilayah Hukum Polres Belu

Tribratanewsntt.com – Kepolisian Negara Republik Indonesia menetapkan status siaga 1 di seluruh Indonesia pasca insiden …

KOMENTAR PEMBACA