Home / Headline / Berprestasi, Dua Polwan Polda NTT Mendapat Penghargaan 
wp-1494831951432.jpg

Berprestasi, Dua Polwan Polda NTT Mendapat Penghargaan 

Tribratanewsntt.com,- Monitoring, evaluasi dan asistensi oleh Divpropam Polri terhadap kinerja, dalam rangka penguatan jati diri Polwan yang profesional, modern dan terpercaya Divisi Propam Polri menyelenggarakan kegiatan tatap muka dengan Polwan NTT di Aula Swiss Belinn Kupang,  Senin pagi (15/5/2017).

Kegiatan ini dihadiri oleh Karo SDM Polda NTT Kombes Pol Drs. Agus Djaka Santoso selaku pembina Polwan, Kakor Polwan Polda NTT AKBP Febrin Ida Pello serta Polwan Polda NTT yang terdiri dari seluruh satker yang ada di Polda NTT, seluruh Polwan daratan Timor serta perwakilan dua orang perwakilan dari Pulau Flores, Sumba, Alor, Lembata dan Rote Ndao. 

Acara dimulai dengan arahan Karo Provos Divpropam Polri Brigjen Pol Drs. Rudolf A. Rodja. 

Para Polwan diminta untuk disiplin, tidak memasuki tempat yang mencemari kehormatan serta memegang teguh kode etik sehingga bisa meninggkatkan skill masing-masing. 

“Polwan merupakan bagian dari Polri dimana tugas dan peran Polwan sama atau setara dengan Polki” Jelas Brigjen Rudolf. 
“Kalian harus menempatkan diri dengan cerdas sehingga bisa meraih kesuksesan didalam profesi terutama sukses dalam keluarga” tambah jenderal bintang satu putra daerah NTT ini. 

Disela-sela kegiatan Karo Provos memberikan penghargaan kepada dua orang personil Polwan yang berprestasi di tingkat Nasional pada even sepak takrao dan pemenang medali emas Karate. 

Akhir kegiatan para Polwan melaksanakan tes urine untuk mengetahui apakah pernah menggunakan narkoba. Ternyata hasilnya tidak ada satu personil Polwan yang menggunakan barang tersebut (negatif).

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

tt-3

Aparat Polsek Tasifeto Barat Amankan Warga Bawa Sangkur dan Kelewang

Tribratanewsntt.com – Dalam rangka meminimalisir tindak kejahatan di wilayah kabupaten Belu dan Malaka, aparat Polres …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *