Home / Polisi Kita / Jelang HUT Polri Ke-71 Kapolres Rote Ndao Gelar Pertandingan Sepak Bola Kapolres Cup Tahun 2017
IMG_9300-01-660x330.jpeg

Jelang HUT Polri Ke-71 Kapolres Rote Ndao Gelar Pertandingan Sepak Bola Kapolres Cup Tahun 2017

Tribratanewsntt.com – Kepolisian Resor Rote Ndao menggelar pertandingan sepak bola antar fungsi dan Polsek jajaran dalam rangka menyongsong HUT Bhayangkara ke 71 Tahun 2017. Selasa 16/05/2017.

Pertandingan yang digelar di lapangan bola kaki Ba’a diikuti sebanyak 10 tim gabungan dari fungsi, bagian dan polsek jajaran. Tepat pukul 08.00 Wita, upacara pembukaan pertandingan yang dibuka langsung oleh Kapolres Rote Ndao Akbp Murry Mirranda, SIK sebagai Inspektur Upacara dengan Kapolsek Rote Barat Laut Ipda Cornelis Tuaty.

Dalam sambutannya Kapolres mengatakan bahwa pertandingan yang diselenggarakan ini bukannya untuk mencari point kemenangan atau gagah-gagahan, namun lebih untuk mempererat rasa kekeluargaan dan kekompakkan antar anggota.

“ Saya harapkan dalam pertandingan nantinya tetap menjunjung tinggi sprotivitas dan rasa kekeluargaan, pertandingan ini bukan untuk menunjukkan siapa yang kuat dan siapa yang lemah, bukan juga untuk semata-mata point kemenangan atau gagah-gagahan namun lebih kepada mempererat kekompakkan dan rasa kekeluargaan antar anggota, “ sambut Kapolres.

Setelah upacara pembukaan dilanjutkan dengan pertandingan eksebisi antara Tim Polres A yang beranggotakan pejabat utama Polres dan anggota melawan Tim Polres B yang beranggotakan Kapolsek jajaran dan anggota. Tampak Kapolres Rote Ndao yang tampil sebagai penyerang Tim Polres A pada menit ke sepuluh dapat membobol gawang lawan melalui tendangan pinalti. Pertandingan berlangsung sengit, di akhir babak pertama skor 3-0 untuk Tim Polres A, babak kedua Tim Polres A memperlebar kemenangan dengan skor 5-0, sampai babak kedua berakhir Tim Polres B tidak dapat mengejar kekalahan, sehingga hasil akhir pertandingan 5-0 untuk kekalahan telak Tim Polres B.

Adapun kesepuluh tim yang bertanding terbagi dalam Group Polres A dan Group Polres B, dimana kesepuluh tim ini nantinya akan memperebutkan hadiah dan piala pada pertandingan Kapolres Cup Tahun 2017, antara lain :

GROUP POLRES A, terdiri dari :

  1. Tim Polsek Rote Timur dan Polsek Pantai Baru
  2. Tim Satuan Binmas, Satuan Polair, Satuan Tahti
  3. Tim Satuan Intelkam dan Sie Propam
  4. Satuan Reskrim
  5. Polsek Rote Selatan dan Polsek Rote Barat Laut

GROUP POLRES B, terdiri dari :

  1. Polsek Rote Tengah dan Polsek Lobalain
  2. Staf Gabungan ( Ops, Sumda, Siwas, Sium, Sie Keu dan Bag Ren )
  3. Polsek Rote Brat Daya dan Polsek Rote Barat
  4. Satuan Lalu-lintas
  5. Satuan Sabhara

Pada pertandingan perdana yang dimulai pukul 15.00 wita sore nanti, tim yang bertanding adalah Tim Polsek Pantai Baru dan Polsek Rote Timur Vs Tim Satuan Polair dan Satuan Tahti, dilanjutkan dengan Tim Satuan Intelkam dan Sie Propam Vs Tim Satuan Reskrim dan tim terakhir yang bertanding adalah Tim Polsek Rote Tengah dan Polsek Lobalain Vs Tim Staf Gabungan.

About Humas Polda NTT

Check Also

c881e106-dc5f-4bc9-afa6-094f69c3535d

Polsek Wula Waijelu Polres Sumba Timur Gelar Patroli di Pesisir Pantai dan sambangi rumah warga

Tribratanewsntt.com – Guna menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat yang berada diwilayah hukumnya, …

KOMENTAR PEMBACA