Home / Lantas / Operasi Patuh Turangga 2017 : Sat Lantas Polres Belu Gelar Razia di Jalan Raya Dusun Laran Malaka tengah
wwed

Operasi Patuh Turangga 2017 : Sat Lantas Polres Belu Gelar Razia di Jalan Raya Dusun Laran Malaka tengah

Tribratanewsntt.com – Puluhan kendaraan baik roda dua dan empat,terjaring razia yang digelar anggota Sat Lantas Polres Belu, tepatnya di jalan raya Dusun Laran, Desa wehali, Kec. Malaka tengah, Kab. Malaka, senin (15/5/17).

Razia yang digelar dalam rangka Operasi Patuh Turangga 2017 ini, dipimpin oleh Kaur Bin Ops Lantas IPDA Ketut Karnawa, S.H. Dalam Razia kali ini, belasan pengendara mendapatkan sanksi tilang sementara pelanggaran yang bersifat ringan, hanya diberikan teguran dan himbauan.

Hal ini di kemukakan Kasat Lantas Polres Belu IPTU Made Juni Artawan, SIK saat di mintai keterangan oleh Humas Polres Belu pasca pelaksanaan operasi.

Kepada Humas, Kasat menjelaskan bahwa Operasi Patuh ini di gelar guna meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat di Kota Betun, Kab.Malaka, di bidang kamseltibcar Lantas.

“Tujuan daripada operasi ini supaya pengendara dapat tertib berlalu lintas dan kebetulan Kabupaten Malaka ada dalam wilayah Hukum Polres Belu, jadi Kita ingin sentuh masyarakat disana supaya bisa berubah dari yang tidak patuh menjadi patuh khususnya dalam berlalu lintas”terang Kasat Lantas.

“Ada sekitar 17 pengendara yang Kita tilang dan 4 pengendara hanya Kita berikan teguran. Untuk wilayah Malaka yang lain, akan kita sentuh juga selama masih dalam suasana operasi”lanjut Kasat Lantas.

Selain anggota Lantas Polres Belu, Operasi Patuh yang digelar secara terpadu ini juga melibatkan anggota Turjawali,Polsek Malaka Tengah dan juga di back up personil Subden Pom IX Udayana Atambua, Dishub Darat Kab.Malaka dan Dispenda Belu.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

kkkk

Kasat Lantas Polres Belu Beri Penyuluhan Kamseltibcar Lantas Kepada Pelajar SMAK Suria Atambua

Tribratanewsntt.com – Para pelajar masa kini identik dengan pelanggaran lalu lintas. Mereka (pelajar) yang masih …

KOMENTAR PEMBACA