Home / SEPUTAR NUSA TENGGARA TIMUR / Tim Supervisi Bag Ren Polres TTU Kunjungi Polsek Jajaran Polres TTU Polda NTT
WhatsApp-Image-2017-05-16-at-08.55.43-660x330.jpeg

Tim Supervisi Bag Ren Polres TTU Kunjungi Polsek Jajaran Polres TTU Polda NTT

Tribratanewsntt.com – Tim supervisi Bag Ren Polres TTU yang di pimpin langsung oleh Kabag Ren Polres TTU AKP OSMAN HENDARU, S.Ip, pada hari senin,(15/05/2017), melaksanakan supervisi ke Polsek Noemuti.

Kegiatan supervisi ini di laksanakan selama 8 hari kerja yakni terhitung sejak tanggal 08 mei 2017 sampai dengan 16 mei 2017, yang dilaksanakan keseluruh Polsek dan Polsubsektor jajaran Polres TTU dengan sasaran, menginventarisir kelengkapan sarana prasarana oprasional untuk mendukung usulan pengembangan serta memberikan petunjuk dan arahan kepada anggota, dalam rangka meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat.

Kegiatan supervisi ini melibatkan 8 personil yang terdiri dari Bag Ren,Bag Sumda dan siwas dengan tujuan kegiatan ini untuk memonitor secara langsung kesiapan wilayah mengenai pembangunan dan pengembangan status serta mengecek hasil pelaksanaan kebijakan Kapolri di bidang pembinaan dan operasional yang dilakukan oleh semua unit kerja baik ari proses perencanaan, pelaksanaan dan pencampaian kinerja.

Dalam kegiatan supervisi kali ini, ada beberapa penekanan yang di sampaikan oleh ketua tim dalam hal ini Kabag Ren Polres TTU diantaranya untuk KSPK yang berada di polsek agar setiap piket menggunakan pakaian lengan panjang (PDL SUS), agar 5 panca siap (siap diri, siap mako, siap administrasi, siap siaga dan siap operasional) tetap di jaga dan di pertahankan, penambahan sarana dan prasarana Polsek yang belum diusulkan agar di buat dan diusulkan serta tetap menjaga kebersihan mako dan asrama termasuk kerapian dan kebersihan pribadi anggota masing-masing.

Selain itu Kabag Ren juga menyampaikan terima kasih karena Polsek Noemuti penampilan depan Polsek sudah terlihat rapih dan bersih untuk itu tetap di jaga dan di pertahankan serta para anggota Polsek tetap menjaga kekompakan.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG_4080-Copy

Kapolres Belu Polda NTT Siagakan Personil Perketat Pengamanan Wilayah Hukum Polres Belu

Tribratanewsntt.com – Kepolisian Negara Republik Indonesia menetapkan status siaga 1 di seluruh Indonesia pasca insiden …

KOMENTAR PEMBACA