Home / Binkam / Binmas / Bhabinkamtibmas Desa Praikarang Pegang Prinsip ” Polisi Harus Melayani Bukan Dilayani”
959a21b5-1af4-4dda-bd39-5408372054b4

Bhabinkamtibmas Desa Praikarang Pegang Prinsip ” Polisi Harus Melayani Bukan Dilayani”

Tribratanewsntt.com – Bhabinkamtibmas Desa Praikarang, Polres Sumba Timur Brigadir Polisi Satu Albertus B.B.Toulwala, bersama warga turun ke lapangan untuk membantu para petani yang sedang melakukan panen padi di area sawah milik warga di Dusun 1 Desa Praikarang, Selasa (16/5/17) siang.

Briptu Albertus menjelaskan hal itu dilakukan untuk menunjukkan kedekatan polisi dengan masyarakat dimanapun tempatnya dan kepada siapapun dan sudah menjadi kewajiban dan prinsip bagi setiap anggota polri bahwa seorang Polisi harus melayani masyarakat bukan dilayani.

Ia juga menjelaskan selain untuk saling membantu untuk meringankan beban warga, kegiatan ini juga dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dengan warga di pedesaan agar teciptanya hubungan yang harmonis antara Polri dan masyarakat

Di sela-sela kegiatan tersebut Briptu Albertus juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga. Bhabinkamtibmas mengingatakan warga agar memanfaatkan hasil panen sebaik mungkin untuk kebutuhan ekonomi setiap warga.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

20170728_153741-300x184

Polres Ngada Gelar Pemeriksaan Ranmor Bhabinkamtibmas

Tribratanewsntt.com,- Setelah apel pagi di Mapolres Ngada, seluruh personil Bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat …

KOMENTAR PEMBACA