Home / Binkam / Binmas / Paur Subbag Humas dan Bhabinkamtibmas Fohoeka Terima Reward dari Kapolres Belu
IMG_4986

Paur Subbag Humas dan Bhabinkamtibmas Fohoeka Terima Reward dari Kapolres Belu

Tribratanewsntt.com – Dua anggota Polres Belu masing-masing atas nama Bripka Sukirman P.D dan Brigpol Norberto Tetty, rabu pagi (17/5/1), menerima penghargaan dari Kapolres Belu AKBP Yandri Irsan, SH, SIK, M.Si.

Penghargaan untuk anggota yang dinilai berprestasi di bidang tugasnya masing-masing, di berikan pada saat pelaksanaan Upacara Bendera Hari Kesadaran Nasional, yang dipimpin oleh Waka Polres Belu KOMPOL Oktovianus Wadu Ere, SH.

Irup saat membacakan amanatnya mengungkapkan bahwa pemberian Reward ini berdasarkan penilaian kinerja oleh Pimpinan bahwa Personil tersebut telah memberi kontribusi positif bagi Institusi Polri khususnya Polres Belu.

“Saudara Sukirman Paur Subbag Humas Bag Ops, telah berhasil mengelola kegiatan Polres Belu dalam bentuk berita-berita yang menarik dan dalam 2 bulan terakhir ini, menduduki peringkat teratas tingkat Polda dalam mengelola/memuat berita di website Tri Brata News”ungkap Waka Polres Belu.

“Untuk Saudara Norberto Tetty, Bhabinkamtibmas desa Fohoeka Polsek Tasifeto Barat, atas prestasi dalam membangun sinergi antara Kepala desa, Babinsa dan Pamtas RI-RDTL sehingga terpeliharanya kamtibmas”lanjut Waka Polres Belu.

Pemberian Reward ini, kata Irup akan memberikan motivasi dan daya dorong bagi anggota yang lain untuk bersaing secara sehat, untuk berprestasi mengembangkan inovasi diri dalam pelaksanaan tugas secara profesional, modern dan terpercaya (Promoter).

“Bulan lalu saat mengambil apel perdana, Bapak Kapolres sampaikan bahwa yang berprestasi akan di beri Reward dan hari ini sudah di wujudkan. Ini sebagai motivasi buat rekan-rekan semua agar berlomba-lomba berprestasi supaya Upacara bulan depan, rekan-rekan bisa berdiri di depan menerima penghargaan”ajak Waka Polres Belu.

Di Akhir amanatnya, Waka Polres Belu menyampaikan pesan dari Kapolres Belu antara lain meminta anggota untuk mendukung pelaksanaan Operasi Patuh yang sedang berjalan dengan terttib berlalu lintas.

“Mendukungnya cukup dengan Kita memakai helm saat berkendara, motor juga perhatikan spionnya, plat motor juga harus jelas dan tidak memakai knalpot racing yang membuat resah warga”kata Waka Polres Belu.

Anggota juga di minta untuk tetap mempertahankan kinerja dan tingkatkan pelayanan Kepolisian sesuai bidang tugasnya dengan memperbanyak keberadaan Polisi berseragam di lapangan pada lokasi-lokasi sentra giat masyarakat.

“Bapak Kapolres ingin Kita semua lebih disiplin lagi, jauhi pelanggaran dan tanamkan budaya malu dengan rekan kerja jika melakukan pelanggaran atau malas-malasan kerja”ungkap Waka Polres Belu.

Upacara Bendera Hari Kesadaran Nasional dengan perangkat upacara dari Satuan Lalu Lintas Polres Belu, di iikuti oleh para Kabag, Kasat, Waka Subden 2 Pelopor Brimob Atambua, Perwira Staf dan para Kapolsek, dengan peserta Upacara terdiri dari barisan Anggota Subden 2 Pelopor Brimob Atambua, anggota Brigadir dan PNS Polri.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

WhatsApp Image 2017-07-29 at 4.08.42 AM

Razia Gabungan : Personil Dit Narkoba Polda NTT amankan pengguna Sabu

Tribratanewsntt.com – Direktur Narkoba Kombes Pol. Turman S. Siregar S.H. S.IK M.H. memimpin langsung razia …

KOMENTAR PEMBACA