Home / Headline / Polres Ngada gelar razia Ops Patuh 2017
20170517_074310-300x225

Polres Ngada gelar razia Ops Patuh 2017

Tribratanewsntt.com – Polres Ngada Polda NTT Gelar razia kendaraan dalam rangka operasi Patuh turangga 2017 menyongsong hari raya Idul Fitri sudah berjalan delapan hari,tepatnya hari rabu (17/5/2017).

Kegiatan razia dalam rangka operasi Patuh turangga 2017 di laksanakan di kecamatan boawae kabupaten Nagekeo. Operasi ini di gelar mulai pukul 08.00 – 11.00 wita.

Operasi sebelumnya di lakukan oleh anggota gabungan polres Ngada yakni Lantas,Sabhara,Propam dan staf polres Ngada,berbeda dengan hari ini dimana operasi ini di bantu oleh anggota Polsek Boawae,dinas perhubungan dan dinas kependudukan kecamatan Boawae kabupaten Nagekeo.

Seperti biasa,setiap kendaraan roda dua maupun roda empat ditahan oleh petugas untuk diperiksa kelengkapan kendaraan.Operasi ini dipimpin oleh Kasubag Bin Ops Iptu Redo Andreas dan di bantu oleh Kapolsek Boawae Ipda Egilius Taa.

Target dari operasi pada hari ini sama dengan hari-hari sebelumnya yakni kelengkapan kendaraan seperti Surat Izin Mengemudi,STNK,helm, Kaca spion dan kelengkapan lainya.Selain kelengkapan surat-surat kendaraan para petugas juga menahan para pengendara yang melebihi muatan.

Dari hasil operasi tersebut,puluhan kendaraan yang di berikan sanksi tilang oleh petugas pada umumnya adalah kendaraan beroda dua.Temuan pelanggaran yang paling banyak adalah tidak mempunyai Surat Izin Mengemudi serta STNK yang sudah mati.

Puluhan barang bukti kendaraan yang di berikan sanksi tilang oleh petugas dibawa ke Mapolsek Boawae untuk ditindak lanjuti.Pengendara yang telah di berikan blangko penilangan di arahkan ke kantor BRI terdekat untuk membayar denda yang telah di tetapkan sesuai pasal yang di langgar.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

img_20170925_100134_hdr.jpg

Polda NTT Amankan Unjuk Rasa Warga Eks Tim-Tim di Kantor Gubernur

Tribratanewsntt.com,- Ribuan warga eks pengungsi Timor Leste mendatangi Kantor Gubernur NTT,Senin pagi (25/9/17). Kurang lebih …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *