Home / Binkam / Binmas / Kanit Binmas Polsek Loli Polda NTT Pantau Pembangunan Ruang Kelas SD Paralel
photo_2017-05-18_15-33-06

Kanit Binmas Polsek Loli Polda NTT Pantau Pembangunan Ruang Kelas SD Paralel

Tribratanewsntt.com – Beberapa waktu lalu Kabupaten Sumba Barat sempat dihebohkan lewat media sosial dengan sebuah SD Paralel yang terbuat dari belahan bambu di Desa Kareka Nduku Selatan, Kecamatan Tana Righu, Kabupaten Sumba Barat.

SD paralel tersebut kini sudah berbeda setelah Kepolisian turut membantu ruang kelas dan didukung dengan sumbangan dari berbagai kalangan. Kali ini Kanit Binmas Polsek Loli Bripka Burhan kembali berkunjung ke SD tersebut untuk memberikan motivasi kepada para tenaga pengajar yang masih berstatus tenaga honorer.

Bripka Burhan berharap agar anak – anak disekolah tersebut mendapatkan pelajaran yang setara dengan sekolah lain, karena Siswa – Siswi di SD Paralel Natarakade merupakan generasi yang menjadi bagian dari Negeri ini. (18/05/2017)

Selain memantau pembangunan Ruang kelas SD Paralel Kanit Binmas Polsek Loli juga menyambangi masyarakat di sekitar SD Paralel menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan meminta bantuan masyarakat agar selalu memantau pembangunan ruang kelas agar pembangunan dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan apa yang diharapkan masyarakat setempat.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

WhatsApp-Image-2017-09-20-at-10.59.32.jpeg

Bhabinkamtibmas desa Pambotanjara himbau masyarakat agar selalu menjaga mata air

Tribratanewsntt.com – Kebutuhan air bersih di beberapa wilayah kabupaten Sumba Timur memasuki musim kemarau panjang …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *