Home / Binkam / Polsek Alok laksanakan Kegiatan Kompolmas di Kelurahan Beru
WhatsApp Image 2017-05-20 at 6.42.13 AM

Polsek Alok laksanakan Kegiatan Kompolmas di Kelurahan Beru

Tribratanewsntt.com – Kapolsek Alok bersama Bhabinkamtibamas kelurahan Beru dan anggota polsek alok sebanyak 15 orang  melaksanakan kegiatan KOMPOLMAS (komunikasi polisi dan masyarakat) yang merupakan program Kapolres Sikka menindaklanjuti program Prioritas Kapolri yang rutin dilaksanakan setiap hari jumat sore.

Kegiatan kompolmas hari jumat tanggal 19 mei 2017 di laksanakan di kelurahan wairotan dan kel beru dengan menggandeng kepala kelurahan wairotan Maria Imora ,SE dan kepala kelurahan beru  Robertus Edward Hanas untuk sama sama turun ke masyarakat guna bisa mendengarkan masukan / informasi dan keluhan masyarakat mengenai kamtibmas di lingkungan masing-masing.

Pada kesempatan kegiatan ini Kapolsek alok menekankan kepada warga atau masyarakat agar bersama sama menjaga kamtibmas, mengajak masyarakat agar dapat menjadi polisi bagi diri sendiri, dan apabila mengetahui atau melihat suatu  tindak pidana agar segera menghubungi kantor polisi terdekat. polisi adalah sahabat dan mitra masyarakat, kerja dan tugas polisi tdk akan sukses tanpa dukungan dan peran serta dari masyarakat .

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG-20170816-WA0016-660x330

Polsek Mauponggo Gelar Pengamanan Ibadah Misa HUT RI Ke-72

Tribratanewsntt.com – Bertempat di Kapela Stelamarias Mauponggo, telah berlangsungnya kegiatan ibadah Misa dalam rangka menyambut …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *