Home / Reskrim / Cegah Kelangkaan Bahan Pokok Jelang Bulan Suci Ramadhan Sat Reskrim Polrse TTS Pantau Harga Bahan Pokok
IMG-20170518-WA0008-Copy

Cegah Kelangkaan Bahan Pokok Jelang Bulan Suci Ramadhan Sat Reskrim Polrse TTS Pantau Harga Bahan Pokok

Tribratanewsntt.com – Menjaga ketersediaan dan stabilitas harga pangan dan komuditas lainnya, Sat Reskrim Polres TTS melaksnakan pemantauan di Pasar Inpres Soe , Selasa (23/05/2017).

Beberapa harga pangan dan komuditas yang di cek yakni harga beras, gula, minyak goring, gula, cabe , daging, telur, bawang dan susu.

Dari hasil  pantauan yang dilakukan oleh anggota Sat Reskrim Polres TTS  bahwa terdapat beberapa Harga pangan dan Komuditi yang mengalami kenaikan harga dan  untuk ketersediannyanyapun  masih tercupi untuk para  pembeli .

Pengecekan , pemantauan   ketersediaan dan stabilitas harga  pangan dan komuditi  lainnya akan terus  dilaksanakan     jelang Bulan Ramadhan dan  Idul Fitri tahun 2017.

Dalam kegiatan ini, Polres TTS telah membentuk Satgas Mafia Pangan  yang  merupakan tindak lanjut perintah Kapolri Jenderal Tito Karnavian guna melakukan  pemantauan, monitor, pengawasan secara berkala terhadap ketersediaandan stabilitas harga bahan pangan di pasar-pasar.

About Humas Polda NTT

Check Also

K2YD, Polsek Lasiolat Amankan Warga Yang Angkut Ratusan Liter BBM Tanpa Ijin di Jalur Perbatasan RI-RDTL

Tribratanewsntt.com – Kapolres Belu AKBP YANDRI IRSAN, SH, SIK, M.Si. berulang kali menyampaikan penekanan kepada …

KOMENTAR PEMBACA