Home / Polisi Kita / Dit Pam Obvit Polda NTT Gelar Supervisi di Polres Sumba Barat
1-9

Dit Pam Obvit Polda NTT Gelar Supervisi di Polres Sumba Barat

Tribratanewsntt.com – Pasca mendapat kunjungan kerja Kapolda Nusa Tenggara Timur, kemarin Selasa tanggal 23 Mei 2017 Polres Sumba Barat mendapat giliran menerima kunjungan Supervisi Direktorat Obvit Polda NTT Komisaris Besar Polisi Drs. Didi Hardi Sopandi.

Disambut langsung oleh Kapolres AKBP Muhamad Erwin, tim supervisi membahas tentang Kepres 63 Tahun 2004 tentang Pengamanan Obyek Vital Nasional dan Skep Kapolri No. Pol : 738/X/2005 tentang Pedoman Sistem Pengamanan Obyek Vital Nasional.

Pada kesempatan tatap muka langsung dengan Kapolres dan jajarannya terkait giat supervisi ini, Dir Pam Obvit menyampaikan perlunya peningkatan kerja fungsi Pam Obvit pada tahun 2016 dan pada tahun-tahun mendatang serta peningkatan kualitas pelayanan publik terhadap masyarakat.

Kapolres menyambut baik hal-hal yang disampaikan dari pihak tim supervisi, dan beliau berharap seluruh anggota di jajarannya merespon dan tangap dengan apa yang menjadi target dari Polri. Kedepan Polres Sumba Barat akan terus meningkatkan kinerja fungsi Pam Obvit serta terus memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG_20170818_165521

“Terima Kasih Pak Polisi”, Kami Bisa Sekolah Karena Kebun Ini

Tribratanewsntt.com  – Dapur Hidup yang berarti menanam berbagai macam jenis tumbuh-tumbuhan untuk kebutuhan sehari-hari, utamanya …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *