Home / Polisi Kita / Kapolres Belu Polda NTT Apresiasi Tim Kemenangan Polres Belu Sebagai Ucapan Terimakasih
IMG_5635

Kapolres Belu Polda NTT Apresiasi Tim Kemenangan Polres Belu Sebagai Ucapan Terimakasih

Tribratanewsntt.com – Kepolisian Resor Belu pada rabu malam (24/5/17), menggelar acara syukuran di lapangan kantor lama Polres Belu. Dalam acara syukuran tersebut, Kapolres Belu AKBP Yandri Irsan, SH, SIK, M.Si. yang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Belu Ny.Kiki Yandri Irsan, menyerahkan uang pembinaan kepada Tim sepakbola Polres Belu atas prestasinya menjuarai Turnamen Kapolda Cup 2017 beberapa hari lalu.

Kapolres Belu mengatakan, perjuangan anggotanya menjuarai Turnamen ini adalah sesuatu yang patut dihargai karena dengan persiapan yang minim, mereka mampu berjuang untuk menjadi yang terbaik di level Polda NTT.

“Dari awal kompetisi Saya katakan, menang tidak menang harus berikan yang terbaik, Ini sebuah pencapaian yang luar biasa dengan persiapan yang sangat minim. Sehari berlatih langsung berangkat ke Kupang. Bonus ini sebagai bentuk penghargaan atas usaha dan kerja keras mereka dari awal hingga akhir kompetisi” kata Kapolres Belu.

Pada kesempatan ini, Dandim 1605 Belu Letkol Czi.Nurman Adi Nugroho beserta istri dan juga Dansatgas Pamtas RI RDTL Yon Raider 712 Letkol Inf Elvino Yudha Kurniawan,turut memberikan ucapan selamat kepada Manajer Tim, pelatih, asisten pelatih dan seluruh pemain yang hadir di malam syukuran.

Acara yang dikemas secara sederhana ini, dihadiri oleh keluarga besar Polres Belu, Subden 2 Pelopor Brimob Atambua dan anggota TNI dari Batalyon Raider 744/SYB, Satgas Pamtas RI-RDTL Yon Raider 712/Wiratama, Kodim 1605 Belu serta Subden Pom IX Udayana Belu.

Untuk diketahui, Turnamen Kapolda Cup dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara 1 Juli 2017, mulai bergulir rabu (3/5/17). Turnamen yang digelar di stadion mini Ricky Sitohang Polda NTT, diikuti oleh 16 Polres dan 2 tim perwakilan Polda NTT,

Di babak awal penyisian grup C, Tim Polres Belu kalah di pertandingan pembuka melawan Tim Polda B. Setelah itu, tim Polres Belu mampu bangkit dan meraih kemenangan atas Manggarai dengan skor 1-0 serta sumba Timur dengan skor 2-1. Atas 6 poin yang dikumpulkan, tim Polres Belu melenggang ke perempat final dengan status Runner Up.

Sementara di babak perempat final, Tim Polres Belu melibas Tim Polda A dengan skor 3-1 dan di babak semi final, Tim Polres Belu menundukkan Polres Kupang dengan skor 4-3.

Tim Polres Belu akhirnya menahbiskan status sebagai tim terbaik se-jajaran Polda NTT, berkat kemenangan 4-2 di fase adu penalti melawan Tim Polda B, pada jumat (19/5/17).

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG_20170818_165521

“Terima Kasih Pak Polisi”, Kami Bisa Sekolah Karena Kebun Ini

Tribratanewsntt.com  – Dapur Hidup yang berarti menanam berbagai macam jenis tumbuh-tumbuhan untuk kebutuhan sehari-hari, utamanya …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *