Home / Giat Ops / Jelang bulan ramadhan Polres Sumba Timur Gelar Ops Pekat 2017
WhatsApp-Image-2017-05-26-at-17.39.431-660x330

Jelang bulan ramadhan Polres Sumba Timur Gelar Ops Pekat 2017

Tribratanewsntt.com –  Puluhan produk kadaluarsa ditemukan masih di jual bebas ,produk-produk tersebut di temukan pada saat di lakukan operasi pekat Turangga 2017 yang di pimpin oleh Kabag Ops Polres TTU AKP Osman Hendaru di sejumlah toko di Kota Kefamenanu, Kab. TTU, pada hari jum’at,( 26/05/2017).

Produk kadaluarsa yang ditemukan oleh Tim operasi Pekat dari Polres TTU jelang bulan ramadhan 2017 seperti Cosmetik, Popok bayi, bedak bayi, minyak goreng berbagai merk, shampoo, permen, daun teh dan beberapa jenis lainnya.

Hasil temuan itu kemudian disita sedangkan toko pemilik barang kadaluarsa diberikan teguran agar tidak lagi menjual barang kadaluarasa.

“Dalam Operasi Pekat turangga kali ini sasarannya, yaitu Prostitusi, sajam, miras, judi narkoba bahan peledak, pencurian, dan barang-barang kadaluarsa, yang rencananya Operasi seperti ini akan terus dilakukan guna menciptakan kondisi aman dan nyaman menjelang bulan ramadhan.

Seperti yang di ungkapkan Kabag Ops Polres TTU AKP Osman Hendaru, usai melaksanakan kegiatan tersebut, barang-barang kadaluarsa itu bahkan sudah tersimpan di toko sejak setahun yang lalu, hal itu diketahui melalui tanggal kadaluarsa yang sudah tidak layak jual atau layak guna lagi sejak awal tahun 2016 silam.

Dalam operasi kali ini, sejumlah toko yang menjadi sasaran adalah, Jabalmart, Toko Heppy, Toko Tulip, Toko 9 jaya, Toko Bintag marwa dan Toko sinar mas 2.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG-20170719-WA0000

Tour de Flores 2017 : memasuki Etape 5 Polda NTT tingkatkan pengamanan rute balapan

Tribratanewsntt.com – Rombongan peserta race Tour de Flores 2017 tiba di Kabupaten Manggarai setelah menyelesaikan …

KOMENTAR PEMBACA