Home / Headline / Sholat Tarawih Malam Pertama, Kapolres Belu dan Anggota Kirim Doa Untuk Korban Bom Kampung Melayu
asdsadsadsadsasdsdsasd

Sholat Tarawih Malam Pertama, Kapolres Belu dan Anggota Kirim Doa Untuk Korban Bom Kampung Melayu

Tribratanewsntt.com –  Kepolisian Negara Republik Indonesia berduka atas gugurnya 3 anggota Polda Metro Jaya saat bertugas,di sebabkan insiden bom bunuh diri di halte Bus Transjakarta Kampung Melayu, Jakarta Timur, Rabu (24/5/2017) malam.

Tiga anggota Polri dari Pleton IV Dit Sabhara Polda Metro Jaya yang menjadi korban meninggal dunia dalam ledakan ini, yaitu: BRIPTU Anumerta Ridho Setiawan, BRIPTU Anumerta Taufan Tsunami dan BRIPTU Anumerta Imam Gilang.

Suasana duka juga menyelimuti seluruh anggota Polres Belu. Selesai melaksanakan Sholat Isya berjamaah, Kapolres Belu AKBP Yandri Irsan, SH, SIK, M.Si dan anggota, mengirimkan doa untuk ketiga korban Bom Melayu, yang dipimpin Imam Mushola Baiturahman BRIPKA Abdul Syukur Suleman.

Dalam doa bersama di Mushola Baiturahman Polres Belu, jumat (26/5/17), Kapolres Belu dan anggota memanjatkan doa, agar kiranya mereka (anggota Polri) yang gugur di insiden Bom Melayu, di berikan tempat yang layak di sisi Allah SWT, dan korban lainnya yang masih terbaring di Rumah Sakit semoga segera pulih dari sakit yang dideritanya.

Usai doa bersama, Kapolres Belu dan anggota menunaikan ibadah Sholat Tarawih malam pertama yang dipimpin oleh Ustad BRIPKA Syukur Suleman.

About Humas Polda NTT

Check Also

IMG-20170625-WA0000

Ops Ramadniya 2017 : Karoops Polda NTT pimpin apel kesiapan pengamanan malam takbiran

Tribratanewsntt.com – Apel kesiapan pengamanan Pawai Takbiran dilaksanakan di lapangan apel Mako Polres Kupang Kota …

KOMENTAR PEMBACA