Home / Home / Turut Berduka atas gugurnya 3 Bhayangkara Polda Metro Jaya, Polres Sumba Barat Kibarkan bendera setengah tiang
1-15

Turut Berduka atas gugurnya 3 Bhayangkara Polda Metro Jaya, Polres Sumba Barat Kibarkan bendera setengah tiang

Tribratanewsntt.com –  Kembali Indonesia diguncang dengan ledakan bom, dan kali ini Rabu malam tanggal 24 Mei 2017 telah terjadi dua ledakan di halte bis terminal Kampung Melayu Jakarta.

Dua ledakan bom bunuh diri ini mengakibatkan tewasnya beberapa orang serta menyisakan korban luka-luka, yaitu pelaku bom bunuh diri, masyarakat sipil dan anggota polisi.

Selain mengatakan bahwasannya dua ledakan di halte bus terminal Kampung Melayu ini merupakan bom bunuh diri, Bapak Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia Komisaris Jenderal Polisi Sjarifuddin juga menyampaikan rasa duka dan keprihatinan seluruh Bangsa Indonesia atas kejadian ini.

Duka Indonesia juga duka bagi jajaran keluarga besar Polres Sumba Barat, dan atas perintah Bapak AKBP Muhamad Erwin, tiga hari kedepan terhitung mulai hari ini tanggal 26 Mei 2017 Kantor Polres Sumba Barat dan seluruh Polsek yang ada di wilayah hukum Polres Sumba Barat untuk menaikkan bendera merah putih setengah tiang.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG_6859

Hari Jadi Polwan Ke 69, Polwan Polda NTT Ceramah di Sekolah Menengah Atas

Tribratanewsntt.com,– Dalam rangka Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) yang ke 69 tepatnya tanggal 1 September …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *