Home / Binkam / Binmas / Bhabinkamtibmas Desa Dodaek Sambangi Warga Binaannya Sampaikan Pesan Kamtibmas
IMG-20170530-WA0006-01.jpeg

Bhabinkamtibmas Desa Dodaek Sambangi Warga Binaannya Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanewsntt.com – Berkunjung dan menemui warga binaan merupakan kegiatan rutin petugas Bhabinkamtibmas setiap harinya, seperti yang dilakukan oleh Brigpol Aprison Ulimata Bhabinkamtibmas Desa Dodaek Kecamatan Rote Selatan Kabupaten Rote Ndao, Selasa 30/05/2017.

Letak Desa yang merupakan desa terselatan di wilayah Kabupaten Rote Ndao dengan medan dan jalan yang cukup menantang, tidak menyurutkan langkah Brigpol Aprison untuk selalu dan rutin menemui warganya. Kali ini Bapak Dedi Malelak salah satu warga Dusun Folaoen, Desa Dodaek yang menjadi tempat singgahnya.

Dalam perbincangan yang akrab dengan penuh rasa kekeluargaan Brigpol Aprison mendengar berbagai masukan maupun usul saran yang cukup baik bagi pelaksanaan tugasnya sebagai Bhabinkamtibmas. Tak lupa dia juga menyampaikan berbagai pesan kamtibmas yang bertujuan untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat terutama di wilayah Dusun Folaoen.

Menurut Brigpol Aprison, yang lebih penting adalah silaturahmi kepada warga, dengan giat melaksanakan sambang dan bertemu langsung dengan warga, diharapkan berbagai permasalahan yang timbul dapat segera diambil jalan keluar sehingga tidak menjadi besar dan merugikan orang banyak.

“ Setiap kali saya melaksanakan sambang ke warga, yang lebih penting adalah kita selalu mengajak warga untuk tertib dan taat terhadap hukum, kalau sudah tertib maka dengan sendirinya kejahatan maupun pelanggaran pasti minim, selain itu kita bisa langsung mendengar keluhan maupun masukan dari warga sehingga kita tahu apa yang harus dikerjakan kedepanya sesuai dengan fungsi dan tugas sebagai Bhabinkamtibmas, “ tuturnya.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

20170728_153741-300x184

Polres Ngada Gelar Pemeriksaan Ranmor Bhabinkamtibmas

Tribratanewsntt.com,- Setelah apel pagi di Mapolres Ngada, seluruh personil Bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat …

KOMENTAR PEMBACA