Home / Mitra Polisi / Antisipasi Aksi Teror Di Bulan Suci Ramadhan Polres Belu Tingkatkan Pengamanan
IMG_1703

Antisipasi Aksi Teror Di Bulan Suci Ramadhan Polres Belu Tingkatkan Pengamanan

Tribratanewsntt.com – Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Belu serius untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat, selama bulan suci Ramadhan 1438 H.

Upaya menjaga serta menekan angka kriminalitas dan kecelakaan lalu lintas, dilakukan Personil Polres Belu dan Polsek jajaran, dengan melaksanakan pengamanan di Mesjid-mesjid sejak ibadah shalat Tarawih di gelar, jumat (26/5/17) malam..llplppplplpllplp

Selain melaksanakan pengamanan, anggota Polres Belu melalui Satuan Sabhara, Lantas dan Bhabinkamtibmas, rutin melaksanakan patroli di seputaran Kota Atambua.

Kapolres Belu AKBP  Yandri Irsan, SH, SIK, M.Si saat dikonfirmasi Humas mengungkapkan bahwa pengamanan ini bertujuan menjamin kenyamanan umat Islam dalam melaksanakan ibadah Ramadhan selama 1 bulan penuh.

“Pengamanan di Mesjid-mesjid dan patroli ini sudah Kita giatkan setiap harinya dan di Polsek-polsek juga melakukan hal yang sama, khusus yang ada Mesjidnya”kata Kapolres Belu.

“Dengan kehadiran Kita baik di Mesjid maupun di seputaran Kota Atambua selama bulan Ramadhan, harapannya dapat mencegah hal-hal yang menjurus kriminalitas maupun laka lantas” lanjut mantan Kapolres Flores Timur ini.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

M1

Kapolres Sumba Barat Pimpin langsung Operasi penegakan Ketertiban dan Disiplin Personil

Tribratanewsntt.com –  Bertempat di lapangan apel Polres Sumba Barat, hari ini Senin (16/10/2017) Seksi Propam …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *