Home / Mitra Polisi / Antisipasi Pedagang yang Curang Polres Rote Ndao Pantau Harga Bahan Pokok
IMG-20170530-WA0004-01.jpeg

Antisipasi Pedagang yang Curang Polres Rote Ndao Pantau Harga Bahan Pokok

Tribratanewsntt.com – Dalam rangka Operasi Pekat menjelang perayaan hari besar umat Islam Idul Fitri 1438 H Tahun 2017, Kepolisian Resor Rote Ndao mengintensifkan pemeriksaan terhadap sembilan bahan pokok (sembako ) yang beredar di tengah masyarakat.

Operasi yang digelar bekerjasama dengan Dinas Kesehatan serta Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Rote Ndao, menyisir seluruh toko dan kios penjual makanan dan minuman sepanjang jalan Pabean Ba’a Kelurahan Namodale Kecamatan Lobalain, tim menyasar berbagai kebutuhan pokok dimana yang lebih diperhatikan adalah tanggal kadaluarsa dari bahan-bahan tersebut serta kemasan yang tidak layak, Senin 29/05/2017.

Dari hasil operasi didapati beberapa bahan makanan dan minuman yang tanggal kadaluarsa sudah melebihi batas yang ditetapkan, oleh karena itu terhadap bahan-bahan tersebut dicatat dan selanjutnya diamankan ke Mapolres Rote Ndao guna dilakukan pemusnahan setelah selesai kegiatan operasi.

Diharapkan dengan diadakanya operasi ini, masyarakat lebih aman dan nyaman dalam berbelanja dan tidak perlu khawatir akan bahan makanan maupun minuman kadaluarsa yang dapat menganggu kesehatan.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG-20171017-WA0011-660x330

Trik Kapolres Rote Ndao Jelang Pilkada Serentak Tahun 2018

Tribratanewsntt.com – Kepala Kepolisian Resor Rote Ndao AKBP Murry Mirranda, SIK selalu dan senantiasa ciptakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *