Home / Polisi Kita / Antisipasi Tahanan Kabur Kapolres Kupang Kota Cek Langsung Kondisi Ruang Tahanan
utama-1-2

Antisipasi Tahanan Kabur Kapolres Kupang Kota Cek Langsung Kondisi Ruang Tahanan

Tribratanewsntt.com – Kapolres Kupang Kota AKBP Anton CN S.H., M.Hum dan Wakapolres Kupang Kota Kompol Ampi Van Bulow S.H., M.H. memeriksa ruang tahanan milik Mapolres Kupang Kota, Kamis (25/05/2017) pagi.

Didampingi Kasat Sabhara dan kasat Tahti, Kapolres langsung masuk memeriksa kondisi ruang tahanan laki-laki dan perempuan yang dikawal anggota provos. AKBP Anton CN SH, M.Hum memeriksa barang bawaan para tahanan serta mengigatkan kepada para tahanan untuk berprilaku baik dan selalu menjaga kesehatan selama menjalani masa tahanan dan tidak mengulangi perbuatanya.1-8-300x225

Kapolres Kupang Kota juga menghimbau kepada Kasat Tahti dan anggota jaga untuk rutin melakukan pengecekan terhadap kondisi tahanan dan ruang tahanan. Kepada petugas jaga tahanan Kapolres berpesan untuk menigkatkan kewaspadaan untuk menghindari hal – hal yang tidak diingikan khususnya terkait masalah kesehatan, kebersihan serta keamanan di dalam ruang tahanan.

“Barang bawaan pengunjung diperiksa sebelum datang membesuk dan apabila ada makanan yang dibawa oleh pengunjung agar terlebi dahulu dicicipi oleh pengunjung tersebut yang dipantau oleh petugas jaga tahanan.” imbau Kapolres Setelah memastikan tidak ada keganjilan, Kapolres beserta Wakapolres melangkah keluar meninggalkan ruang tahanan.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG-20171208-WA0008-660x330

DUA BHABINKAMTIBMAS PANTAU PENGERJAAN RABAT BETON

Tribratanewsntt.com – Pemanfaatan dana desa oleh Kepala Desa Were 3 dengan melakukan pengerjaan rabat beton …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *