Home / Binkam / Binmas / Bhabinkamtibmas Tohe Polres Belu Bantu Warga Binaannya Membuat Pagar Kantor Desa
fdeess

Bhabinkamtibmas Tohe Polres Belu Bantu Warga Binaannya Membuat Pagar Kantor Desa

Tribratanewsntt.com – Anggota Bhabinkamtibmas Polres Belu Brigadir Polisi Yusran, bersama warga binaannya, pada kamis pagi (18/5/17), melaksanakan gotong royong membuat pagar kantor desa Maumutin,Kec.Raihat,Kab.Belu.

Dengan masih menggunakan pakaian dinas lengkap, Brigpol Yusran tak segan turun tangan membantu masyarakat. Menggunakan bahan tradisional yakni dari batang kayu dan bambu, Bhabin bersama warga, bahu membahu membuat pagar kantor desa hingga berdiri.

Kepada Humas, Bhabin yang membawahi 2 desa yakni Tohe dan Maumutin,mengungkapkan bahwa pagar ini sengaja di buat agar halaman kantor desa bebas dari gangguan hewan ternak yang kerap masuk dan mengotori halaman kantor desa.

“Kalau tidak ada pagar, hewan ternak milik warga seperti kambing atau sapi, berkeliaran bebas di dalam dan ini tentunya sangat mengganggu dilihat dari segi kenyamanan dan kebersihan”kata Bhabin.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG-20171208-WA0007-660x330

PENGRUSAKAN BATU ADAT, BHABINKAMTIBMAS LAKUKAN MEDIASI

Tribratanewsntt.com – Bhabinkamtibmas desa Were Bripka Krispianus Ria melakukan mediasi kasus pengrusakan batu adat Peo …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *