Home / Binkam / Binmas / Bhabinkamtibmas Umanen Polres Belu Bantu Warga Binaannya Membuat Tempat Duduk Taman
s

Bhabinkamtibmas Umanen Polres Belu Bantu Warga Binaannya Membuat Tempat Duduk Taman

Tribratanewsntt.com – Bhabinkamtibmas Polres Belu BRIPKA Stefanus Lendu, jumat pagi (5/5/17), melaksanakan kerja bhakti di Paroki St.Maria Bunda Penebus Fatuketi, Kel.Umanen, Kec.Atambua Barat, Kab.Belu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Humas, Bripka Stef bersama warga binaannya bergotong royong membuat tempat duduk taman di samping Paroki. Selain membuat tempat duduk taman, Bhabinkamtibmas juga ikut membersihkan sampah yang memenuhi lapangan Paroki.

Kepada Humas, Bripka Stef mengatakan melalui kegiatan gotong royong ini, semakin terjalin kedekatan dan hubungan baik antara dirinya dengan masyarakat dan juga sebagai upaya bersama dalam mewujudkan lingkungan yang sehat dan berkualitas.

” Tadi Saya bantu aduk semen dan pasir kemudian ikut membersihkan halaman Paroki. Kerjanya lumayan cepat karena banyak yang ikut, ada dari pegawai kecamatan, lurah, dan ada juga anggota DPRD Belu”Kata Bripka Stef.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Kel.Umanen ini juga menyampaikan ke warga bahwa saat ini Kepolisian sedang menggelar operasi Bina Kusuma Turangga 2017 dengan tujuan menangkal segala bentuk kenakalan remaja dan juga premanisme.

Kaitan dengan operasi tersebut, Bhabin mengajak warga agar selalu menjaga keamanan lingkungan sekitar dan tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum.

“Saya minta warga untuk tidak main judi, miras, patuhi aturan lalu lintas dan jauhi KDRT. Untuk para orangtua, saya berpesan agar selalu mengawasi anak-anaknya yang sudah SMP atau SMA, agar tidak terjerumus dalam kenakalan remaja”tutup Bripka Stef.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

be

Masalah Hutang Piutang diantara warga binaan berhasil dimediasi Bhabinkamtibmas Beirafu

Tribratanewsntt.com – Fidelis Yulius Seran warga Kel. Beirafu, Kec. Atambua Barat, Kab.Belu, baru-baru ini melapor …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *